SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Breaking Dawn 2, Stewart Ingin jadi Vampir Terbaik

Jumat, 15 Juni 2012 09:00 by wahyu | 3876 hits
Breaking Dawn 2, Stewart Ingin jadi Vampir Terbaik
allvoices.com

Kisah cinta antara manusia dan vampire dalam film Twilight ini telah membius jutaan penonton. Kali ini  untuk pertamanya kalinya Twi-hards akan melihat aksi Kristen Stewart sebagai vampire  dalam Breaking Dawn 2. Bahkan baru-baru ini Stewart mengaku ingin menjadi vampire yang terbaik dari vampire-vampir yang telah ada.

“Aku tahu setiap detil karakter vampir di film itu dan aku mencontohnya sedikit dari semua karakter itu. Tapi aku ingin karakterku jadi yang terbaik,” tuturnya.

Tak  hanya Stewart  yang merasa senang, sang kekasih pun Robert Pattinson juga mengungkapkan kalau dirinya menjalani waktu yang menyenangkan ketika memerankan karakter vampire. Stewart pun berbagi cerita ketika ia syuting salah satu adegan berburu.

“Aku melompat ke udara dan merenggut singa gunung besar yang terbuat dari busa. Aku menariknya ke tanah dan itu adalah pertama kalinya aku merasa, 'Wow, aku benar-benar jadi vampir sekarang’,”  terangnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walau menikmati adegan berburunya, Stewart tampaknya tidak terlalu menyukai memakai lensa kontak dalam film tersebut.

“Kristen mengeluh tentang lensa kontak-nya 500 kali lebih banyak daripada aku,” tutur Robert Pattinson.

Sementara itu, Breaking Dawn 2 menceritakan tentang keluarga vampire yang berkuasa, Volturi yang menginginkan kematian Putri Bella, Renesmee (Mackenzie Foy). Namun keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini  diarahkan oleh Bill Condon dengan naskah dipercayakan kepada Melissa Rosenberg. Breaking Dawn Part 2 tetap diperankan oleh Taylor Lautner (Jacob), Ashley Greene (Alice), Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper). Para Twi-hard bisa menyaksikan film tersebut pertengahan November mendatang. (way)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)