SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3

Senin, 25 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1599 hits
Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3
collider.com

Pada liburan musim panas ini, perang film animasi terjadi untuk memperebutkan posisi puncak box office minggu ini. Film produksi Walt Disney Pictures, Brave ini pun sukses merajai puncak box office dengan pendapatan sebesar Us$ 66,7 juta atau Rp 631 miliar.

Brave akhirnya sukses menumbangkan film kuat Madagascar 3: Europe’s Most Wanted yang menduduki puncak box office selama  tiga pekan berturut-turut  di box office  Amerika Serikat.

Sedangkan kisah Alex cs harus puas berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 20,2 juta (sekitar Rp 191 miliar). Selain itu, pendatang baru lainnya minggu ini, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, berhasil menduduki peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 16,5 juta (sekitar Rp 156 miliar).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film Brave ini  menceritakan tentang Putri Merida (Kelly Macdonald), seorang putri yang sangat tomboy. Sementara itu, sang ibu, Ratu Elinor (Emma Thompson)  sering mengingatkan Merinda untuk bersikap layaknya putri terhormat.

Namun, suatu hari Putri Merida menemui penyihir untuk mengabulkan permintaannya. Tapi keinginan itu malah mendatangkan kutukan baginya. Sedangkan sejumlah bintang yang turut mengisi suara film ini antara lain Billy Connolly (King Fergus), Craig Ferguson (Lord Macintosh), Julie Walters (wanita bijak), Kevin McKidd (Lord MacGuffin) dan Robbie Coltrane (Lord Dingwall).

Brave diarahkan sutradara Mark Andrews dengan diproduseri oleh Katherine Sarafian. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kehadiran serta kemenangan BTS dalam ’Billboard Music Awards 2017’ yang digelar 21 Mei lalu tak hanya menjadi sorotan penggemar dan masyarakat Korea Selatan saja, melainkan juga hampir di seluruh penjuru dunia....
  • HOT !
    Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini....
  • HOT !
    Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)