SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3

Senin, 25 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1660 hits
Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3
collider.com

Pada liburan musim panas ini, perang film animasi terjadi untuk memperebutkan posisi puncak box office minggu ini. Film produksi Walt Disney Pictures, Brave ini pun sukses merajai puncak box office dengan pendapatan sebesar Us$ 66,7 juta atau Rp 631 miliar.

Brave akhirnya sukses menumbangkan film kuat Madagascar 3: Europe’s Most Wanted yang menduduki puncak box office selama  tiga pekan berturut-turut  di box office  Amerika Serikat.

Sedangkan kisah Alex cs harus puas berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 20,2 juta (sekitar Rp 191 miliar). Selain itu, pendatang baru lainnya minggu ini, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, berhasil menduduki peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 16,5 juta (sekitar Rp 156 miliar).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film Brave ini  menceritakan tentang Putri Merida (Kelly Macdonald), seorang putri yang sangat tomboy. Sementara itu, sang ibu, Ratu Elinor (Emma Thompson)  sering mengingatkan Merinda untuk bersikap layaknya putri terhormat.

Namun, suatu hari Putri Merida menemui penyihir untuk mengabulkan permintaannya. Tapi keinginan itu malah mendatangkan kutukan baginya. Sedangkan sejumlah bintang yang turut mengisi suara film ini antara lain Billy Connolly (King Fergus), Craig Ferguson (Lord Macintosh), Julie Walters (wanita bijak), Kevin McKidd (Lord MacGuffin) dan Robbie Coltrane (Lord Dingwall).

Brave diarahkan sutradara Mark Andrews dengan diproduseri oleh Katherine Sarafian. (way)

Komentar
  • HOT !
    Sudah cukup lama sejak terakhir kali, pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho menjalani kencan terbuka di publik. Baru baru ini, pasangan muda itu tertangkap kamera tengah pergi berkencan pada tanggal 15 Agustus 2019 lalu....
  • HOT !
    Katie Holmes dan Jamie Fox akhirnya putus setelah 6 tahun bersama. Keduanya dikabarkan telah berpisah sejak bulan Mei tahun ini....
  • HOT !
    Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun diketahui bernaung dalam satu agensi yang sama yaitu HB Entertainment. Sang aktris baru saja bergabung pada Juni 2019 kemarin, dan kini sudah siap untuk meninggalkan agensi tersebut karena dinilai terlalu ikut campur masalah pribadinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)