home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3

Senin, 25 Juni 2012 13:00 by wahyu | 1722 hits
Akhirnya, Brave Sukses Tumbangkan Madagascar 3
collider.com

Pada liburan musim panas ini, perang film animasi terjadi untuk memperebutkan posisi puncak box office minggu ini. Film produksi Walt Disney Pictures, Brave ini pun sukses merajai puncak box office dengan pendapatan sebesar Us$ 66,7 juta atau Rp 631 miliar.

Brave akhirnya sukses menumbangkan film kuat Madagascar 3: Europe’s Most Wanted yang menduduki puncak box office selama  tiga pekan berturut-turut  di box office  Amerika Serikat.

Sedangkan kisah Alex cs harus puas berada di posisi kedua dengan penghasilan USD 20,2 juta (sekitar Rp 191 miliar). Selain itu, pendatang baru lainnya minggu ini, Abraham Lincoln: Vampire Hunter, berhasil menduduki peringkat ketiga dengan pendapatan sebesar USD 16,5 juta (sekitar Rp 156 miliar).

Baca juga: akmu

Film Brave ini  menceritakan tentang Putri Merida (Kelly Macdonald), seorang putri yang sangat tomboy. Sementara itu, sang ibu, Ratu Elinor (Emma Thompson)  sering mengingatkan Merinda untuk bersikap layaknya putri terhormat.

Namun, suatu hari Putri Merida menemui penyihir untuk mengabulkan permintaannya. Tapi keinginan itu malah mendatangkan kutukan baginya. Sedangkan sejumlah bintang yang turut mengisi suara film ini antara lain Billy Connolly (King Fergus), Craig Ferguson (Lord Macintosh), Julie Walters (wanita bijak), Kevin McKidd (Lord MacGuffin) dan Robbie Coltrane (Lord Dingwall).

Brave diarahkan sutradara Mark Andrews dengan diproduseri oleh Katherine Sarafian. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)