SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Liam Neeson Kembali Beraksi dalam Taken 2

Selasa, 26 Juni 2012 16:00 by wahyu | 2256 hits
Wow, Liam Neeson Kembali Beraksi dalam Taken 2
digitalspy.com

Liburan keluarga yang direncanakan Bryan Mills yang diperankan oleh Liam Neeson diTurki berubah menjadi bencana. Bahkan gerombolan penjahat yang dendam menculik mantan istri Bryan dan mengincar nyawa  anaknya.

Cerita tersebut merupakan bagian dari sekuel Taken, dimana aktor Liam kembali memerankan agen CIA yang telah pensiun. Meski demikian, karakter Bryan dalam seri kedua film tersebut akan sedikit tampil mellow.

“Aku mengambil sebuah pekerjaan di Istanbul untuk mengawal seorang syekh di sana, dan aku menemukan bahwa mantan istriku sedang mengalami masa yang buruk dengan suami barunya,” ucap Liam seperti dilansir Entertainment Weekly.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Kemudian Bryan mengajak anaknya  untuk datang ke Turki sekaligus menghabiskan waktu bersama. Hingga mimpi buruk pun  terjadi. Sementara  itu, Liam sebagai aktor utama Taken 2 akan mengambil latar waktu setengah  tahun dari cerita film pertama.

Sedangkan untuk sutradara dipercayakan kepada Olivier Megaton dibantu Luc Besson dan Robert Mark Kamen sebagai penulis skenario. Bintang lainnya yang terlibat dalam film tersebut adalah Famke Janssen, Maggie Grace, Rade Serbedzija dan Luke Grimes. Taken 2 dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 5 Oktober mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)