home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Liam Neeson Kembali Beraksi dalam Taken 2

Selasa, 26 Juni 2012 16:00 by wahyu | 2424 hits
Wow, Liam Neeson Kembali Beraksi dalam Taken 2
digitalspy.com

Liburan keluarga yang direncanakan Bryan Mills yang diperankan oleh Liam Neeson diTurki berubah menjadi bencana. Bahkan gerombolan penjahat yang dendam menculik mantan istri Bryan dan mengincar nyawa  anaknya.

Cerita tersebut merupakan bagian dari sekuel Taken, dimana aktor Liam kembali memerankan agen CIA yang telah pensiun. Meski demikian, karakter Bryan dalam seri kedua film tersebut akan sedikit tampil mellow.

“Aku mengambil sebuah pekerjaan di Istanbul untuk mengawal seorang syekh di sana, dan aku menemukan bahwa mantan istriku sedang mengalami masa yang buruk dengan suami barunya,” ucap Liam seperti dilansir Entertainment Weekly.

Baca juga: akmu

Kemudian Bryan mengajak anaknya  untuk datang ke Turki sekaligus menghabiskan waktu bersama. Hingga mimpi buruk pun  terjadi. Sementara  itu, Liam sebagai aktor utama Taken 2 akan mengambil latar waktu setengah  tahun dari cerita film pertama.

Sedangkan untuk sutradara dipercayakan kepada Olivier Megaton dibantu Luc Besson dan Robert Mark Kamen sebagai penulis skenario. Bintang lainnya yang terlibat dalam film tersebut adalah Famke Janssen, Maggie Grace, Rade Serbedzija dan Luke Grimes. Taken 2 dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 5 Oktober mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)