SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Fan Meeting Bersama KakaoTalk di Jakarta 19 April?

Rabu, 10 April 2013 18:02 by ningcil | 6636 hits
Big Bang Fan Meeting Bersama KakaoTalk di Jakarta 19 April?
bigbangupdates.com

Sejak beberapa minggu lalu iklan aplikasi layanan chatting KakaoTalk yang dibintangi olhe penyanyi Indonesia, Sherina dan Big Bang memang sempat bikin heboh. Namun ternyata masih ada yang tak kalah heboh. Pasalnya boyband pelantun ‘Fantastic Baby’ tersebut akan melakukan fan meeting di Jakarta di bulan April ini.

Kabar tersebut berhembus sejak Rabu (10/04) pagi dari sejumlah akun twitter para VIP (sebutan fans Big Bang) di sejumlah jejaring sosial. Jumpa fans tersebut kabarnya akan digelar pad 19 April mendatang. Walaupun Big Bang diyakini akan datang ke Jakarta dalam rangka menjadi ambassador KakaoTalk, namun masih belum tahu pasti lokasi fan meeting tersebut akan berlokasi dimana.

Dilansir DetikHot, fan meeting Big Bang di Jakarta ini rupanya datang dari KakaoTalk Vietnam, yang merupakan negara yang menayangkan iklan KakaoTalk dengan Big Bang sebagai modelnya. Kepastian benar atau tidaknya berita ini pun disampaikan oleh Public relation KakaoTalk Indonesia, Paulista Surjadi.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

“Karena Big Bang kerja sama banget sama KakaoTalk juga. Kemungkinan besarnya memang ada. Kalaupun memang jadi, pasti anytime soon. Masih agak rancu, kemungkinan datang iya, namun untuk detailnya aku masih belum tau,” ungkap Paulista dilansir DetikHot.

Jika benar adanya Big Bang ke Jakarta bersama KakaoTalk ke Jakarta pada 19 April mendatang, kemungkinan besar sang leader, G-Dragon berhalangan hadir, dikarenakan jadwal konser solonya yang bertajuk ‘One of a Kind’ di Seibu Dome, Jepang pada 20 April mendatang.

Semoga Big Bang benar-benar akan ke Jakarta lagi ya Dreamers ^^

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)