home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bantah Main Film Freddie Mercury

Sabtu, 30 Juni 2012 06:00 by wahyu | 2187 hits
Katy Perry  Bantah  Main Film Freddie Mercury
fanpop.com

Beberapa waktu lalu beredar kabar yang mengatakan Katy Perry diincar untuk membintangi film biopic, sang vokalis Queen, Freddie Mercury. Ia pun disebut mendapat tawaran untuk memerankan karakter pacar Freddie dalam film tersebut. Tapi pelantun Firework tersebut membantah kabar tersebut.

Katy pun menjelaskan kalau dirinya tak pernah menerimaa tawaran secara resmi. Tapi ia mengaku tak akan menolak jika memang disodori peran tersebut. Apalagi pemeran Freddie akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen yang menurutnya sebagai aktor hebat.

“Ada sejumlah berita di internet yang agak lucu. Berita itu sama sekali tidak benar. Aku belum pernah menerima tawaran secara resmi,”  ungkap Katy.

Baca juga: akmu

“Walaupun aku suka dengan perusahaan yang memproduksinya. Aku suka karena menurutku Sacha Baron Cohen itu sangat lucu,” tambahnya.

Sementara itu, mantan kekasiih Russell Brand tersebut tengah mempromosikaan film konsernya yang berjudul Katy Perry: Part of Me. Film ini menceritakan perjalanan hidup Katy sebagai seorang bintang yang akan dirilis pada Juli mendatang. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)