SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bantah Main Film Freddie Mercury

Sabtu, 30 Juni 2012 06:00 by wahyu | 2074 hits
Katy Perry  Bantah  Main Film Freddie Mercury
fanpop.com

Beberapa waktu lalu beredar kabar yang mengatakan Katy Perry diincar untuk membintangi film biopic, sang vokalis Queen, Freddie Mercury. Ia pun disebut mendapat tawaran untuk memerankan karakter pacar Freddie dalam film tersebut. Tapi pelantun Firework tersebut membantah kabar tersebut.

Katy pun menjelaskan kalau dirinya tak pernah menerimaa tawaran secara resmi. Tapi ia mengaku tak akan menolak jika memang disodori peran tersebut. Apalagi pemeran Freddie akan diperankan oleh Sacha Baron Cohen yang menurutnya sebagai aktor hebat.

“Ada sejumlah berita di internet yang agak lucu. Berita itu sama sekali tidak benar. Aku belum pernah menerima tawaran secara resmi,”  ungkap Katy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Walaupun aku suka dengan perusahaan yang memproduksinya. Aku suka karena menurutku Sacha Baron Cohen itu sangat lucu,” tambahnya.

Sementara itu, mantan kekasiih Russell Brand tersebut tengah mempromosikaan film konsernya yang berjudul Katy Perry: Part of Me. Film ini menceritakan perjalanan hidup Katy sebagai seorang bintang yang akan dirilis pada Juli mendatang. (way)

  • HOT !
    Mungkin masih lekat di ingatan kalian, salah satu idola populer Suzy pernah terlihat mengenakan hijab di salah satu event fansign. Ternyata, belum lama ini kembali ada seorang seleb Korea yang terlihat mengunakan hijab bahkan lengkap dengan cadar, lho!...
  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)