home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Nampak Seperti Saudara Kembar dengan Sang Kakak, Jessica SNSD

Rabu, 17 April 2013 11:23 by ningcil | 10117 hits
Krystal f(x) Nampak Seperti Saudara Kembar dengan Sang Kakak, Jessica SNSD
tumblr.com

Kakak beradik yang banyak disukai para pecinta K-Pop, Jessica SNSD dan Krystal f(x) atau yang lebih dikenal dengan ‘The Jung Sister’ kembali menyita perhatian. Baru-baru ini Krystal kembali memamerkan kemiripannya dengan sang dengan mengunggah foto di akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, dua kakak beradik ini berpose dengan ekspresi sedih sekaligus marah. Namun pose tersebut tak menutup kecantikan dan kemiripan keduanya. Krystal dan Jessica sama-sama mengenakan atasan berwarna krem berbahan sifon dan juga kalung silver yang melingkar di leher masing-masing.

Walaupun memiliki perbedaan umur sebanyak 5 tahun, namun saat keduanya berfoto berdekatan seperti dalam foto yang diunggah oleh Krystal tersebut keduanya nampak sangat mirip layaknya saudara kembar. “Tak dapat membantah kalau kami memang mirip,” tulis Krystal.

Baca juga: Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Para fans yang melihat foto mereka pun tak jarang yang tergakum dan memuji kecantikan The Jung Sisters tersebut. “Aku tak bisa memutuskan siapa yang lebih cantik diantara mereka,” komantar seorang fans, “Orang tua mereka pasti sangat bangga,” tulis fans lainnya di akun Instagram Krystal.

The Jung Sisters ini memang kerap menunjukkan kekompakan mereka, salah satunya adalah dengan membintangi iklan bersama dan juga berkolaborasi menyanyikan lagu 'California Girls' yang dipopulerkan oleh Katy Perry saat konser SM Town III.

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)