SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Tebak Mana One Direction yang Asli dan yang Versi Lilin!

Jumat, 19 April 2013 17:02 by ningcil | 9401 hits
Yuk Tebak Mana One Direction yang Asli dan yang Versi Lilin!
torontosun.com

Menanjaknya karier boyband asal Inggris One Direction di industri musik dunia membuat para membernya, Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne dibuatkan ‘kembarannya’ di museum lilin bergengsi yang memamerkan patung lilin para tokoh terkenal dunia, Madame Tussauds.

Setelah dilakukan pengukuran setiap inci bagian tubuh para member dan juga pembuatan patung yang rumit, patung lilin kelima member One Direction kini hampir siap untuk dipamerkan. Sebelum dipamerkan kehadapan publik, para member One Direction pun diberikan kesempatan untuk mengintip bagaimana sosok mereka dalam bentuk patung lilin.

Para member One Direction yang asli dan One Direction versi lilin pun berfoto bersama. Dalam foto tersebut, sekilas tak terlihat perbedaan diantara mereka, semua terlihat asli, terutama sosok Nial yang asli dan versi lilin persis seperti foto editan. Semua member pun berpose konyol bersama kembaran mereka di Madam Tussauds London.

Melihat kembarannya, para member One Direction  pun berkomentar, “Ini sangat bagus kan? Ini sangat aneh, ia memakai sepatuku yang sungguhan,” ujar Niall yang disetujui oleh Harry. “Ini luar biasa dan sungguh sebuah kehormatan,” ujar Harry.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Zayn pun memuji bagaimana patung tersebut sangat mirip dengannya. “Mereka jelas menipu, mereka keren!”, komentar Zayn. Louis juga tak kalah berkomentar, “Tak sabar melihat para fans melihat mereka (patung lilin)”. “Mendapatkan kesempatan dijadikan patung lilin jelas sebuah hak istimewa,” ujar Liam.

Setelah dilihat oleh para member One Direction, para fans pun langsung menyerbu Madame Tussauds London dan bebas berfoto bersama para member pelantun ‘Kiss You’ versi lilin tersebut. Rencananya, dalam 12 minggu patung lilin One Direction ini akan berlayar ke Madame Tussauds New York dan Sydney untuk dipamerkan kepada para fans disana.

(poto credits: torontosun.com)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)