home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Tebak Mana One Direction yang Asli dan yang Versi Lilin!

Jumat, 19 April 2013 17:02 by ningcil | 9934 hits
Yuk Tebak Mana One Direction yang Asli dan yang Versi Lilin!
torontosun.com

Menanjaknya karier boyband asal Inggris One Direction di industri musik dunia membuat para membernya, Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan, dan Liam Payne dibuatkan ‘kembarannya’ di museum lilin bergengsi yang memamerkan patung lilin para tokoh terkenal dunia, Madame Tussauds.

Setelah dilakukan pengukuran setiap inci bagian tubuh para member dan juga pembuatan patung yang rumit, patung lilin kelima member One Direction kini hampir siap untuk dipamerkan. Sebelum dipamerkan kehadapan publik, para member One Direction pun diberikan kesempatan untuk mengintip bagaimana sosok mereka dalam bentuk patung lilin.

Para member One Direction yang asli dan One Direction versi lilin pun berfoto bersama. Dalam foto tersebut, sekilas tak terlihat perbedaan diantara mereka, semua terlihat asli, terutama sosok Nial yang asli dan versi lilin persis seperti foto editan. Semua member pun berpose konyol bersama kembaran mereka di Madam Tussauds London.

Melihat kembarannya, para member One Direction  pun berkomentar, “Ini sangat bagus kan? Ini sangat aneh, ia memakai sepatuku yang sungguhan,” ujar Niall yang disetujui oleh Harry. “Ini luar biasa dan sungguh sebuah kehormatan,” ujar Harry.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn pun memuji bagaimana patung tersebut sangat mirip dengannya. “Mereka jelas menipu, mereka keren!”, komentar Zayn. Louis juga tak kalah berkomentar, “Tak sabar melihat para fans melihat mereka (patung lilin)”. “Mendapatkan kesempatan dijadikan patung lilin jelas sebuah hak istimewa,” ujar Liam.

Setelah dilihat oleh para member One Direction, para fans pun langsung menyerbu Madame Tussauds London dan bebas berfoto bersama para member pelantun ‘Kiss You’ versi lilin tersebut. Rencananya, dalam 12 minggu patung lilin One Direction ini akan berlayar ke Madame Tussauds New York dan Sydney untuk dipamerkan kepada para fans disana.

(poto credits: torontosun.com)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)