home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!

Senin, 22 April 2013 15:47 by ningcil | 10313 hits
Lee Min Ho Ternyata Punya Kembaran di China!
mundofama.net

Menjadi aktor muda paling populer di Korea Selatan, Lee Min Ho pun menyusul sang senior, Song Seung Heon yang dibuatkan patung lilinnya di museum lilin Madame Tussauds. Foto patung lilin Lee Min Ho tersebut pun diungkapkan oleh pihak agensi pada 19 April lalu.

Dalam foto tersebut tampak Lee Min Ho asli dengan ‘kembarannya’ berpose bersama. Lee Min Ho yang versi asli nampak gagah dengan mengenakan setelah jas warna putih dan juga sepatu yang senada, sedangkan Lee Min Ho versi patung lilin tampak sama gagahnya dengan mengenakan tuxedo berwarna hitam. Keduanya tampak serasi saat berpose bersama.

Perwakilan dari agensi Lee Min Ho pun menjelaskan perihal patung lilin Lee Min Ho ini. “Model lilin ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds Shanghai yang dibuka pada 19 April 2013. Patung lilin ini memerlukan waktu selama setahun untuk proses pembuatannya,” ungkap sanh perwakilan agensi.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Seperti yang dijelaskan oleh perwakilan agensi tersebut, pihak dari Madame Tussauds telah melakukan pengukuran pada tubuh Lee Min Ho di Korea Selatan tahun 2012 lalu. Untuk konsep pakaian dan pose dari patung aktor ‘City Hunter’ ini sendiri ditentukan oleh kedua pihak agensi Lee Min Ho beserta pihak Madame Tussauds.

Pihak Madame Tussauds pun menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Lee Min Ho untuk dijadikan figur patung lilin di museum figur lilin ternama tersebut. “Lee Min Ho adalah aktor Korea pertama yang memiliki figur patung lilin di museum Madame Tussauds Shanghai. Kembaran Lee Min Ho ini merupakan bukti kepopuleran Lee Min Ho di China,” ungkap jubir Madame Tussauds Shanghai dilansir Soompi.

Yang belum bisa berfoto bersama Lee Min Ho yang asli, bisa digantikan berfoto dengan ‘kembaran’nya di Shanghai nih Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)