SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Watts Tampil Perankan Lady Diana

Rabu, 04 Juli 2012 13:00 by wahyu | 6508 hits
Naomi Watts Tampil Perankan Lady Diana
blogs.indiewire.com

Kabar film biopic Lady Diana yang berjudul Caught in Flight telah diumumkan beberapa waktu lalu.  Nama aktris Naomi Watss terpilih sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Bahkan foto perdana Naomi sebagai Lady Diana pun beredar.

Dalam foto tersebut, Naomi terlihat tampak berpenampilan  mirip dengan sang putrid. Ia pun tampil anggun mengenakan busana pesta elegan dilengkapi dengan kalung berlian dilehernya. Ia pun mengaku merasa tersanjung dapat terpilih untuk memerankan Lady Diana.

“Aku merasa terhormat bisa terpilih memerankan karakter yang legendaris seperti Lady Diana. Dia sangat dicintai di seluruh dunia dan aku memang sudah menunggu-nunggu untuk bisa memerankan sosoknya,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, Caught in Flight menceritakan tentang affair yang terjadi diantara Lady Diana dan dokter bedahnnya, Dr. Hasnat  Kahn, pada tahun 1995. Kisah tersebut bermula ketika Diana mengunjungi seorang teman  yang baru saja menjalani operasi janntung di RS Royal Brompton.

Diana lalu bertemu dengan dokter tersebut dan akhirnya jatuh cinta padanya. Namun, kisah cinta ini akhirnya harus kandas dan membuat Diana merasa sangat patah hati.

Rencananya, film ini memang akan mengambil lokasi syuting di sejumlah negara diantaranya di Pakistan, Angola, Perancis dan lain-lain. Caught in Flight dibesut sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel dan dijadwalkan rilis 2013. (way)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)