home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naomi Watts Tampil Perankan Lady Diana

Rabu, 04 Juli 2012 13:00 by wahyu | 6580 hits
Naomi Watts Tampil Perankan Lady Diana
blogs.indiewire.com

Kabar film biopic Lady Diana yang berjudul Caught in Flight telah diumumkan beberapa waktu lalu.  Nama aktris Naomi Watss terpilih sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Bahkan foto perdana Naomi sebagai Lady Diana pun beredar.

Dalam foto tersebut, Naomi terlihat tampak berpenampilan  mirip dengan sang putrid. Ia pun tampil anggun mengenakan busana pesta elegan dilengkapi dengan kalung berlian dilehernya. Ia pun mengaku merasa tersanjung dapat terpilih untuk memerankan Lady Diana.

“Aku merasa terhormat bisa terpilih memerankan karakter yang legendaris seperti Lady Diana. Dia sangat dicintai di seluruh dunia dan aku memang sudah menunggu-nunggu untuk bisa memerankan sosoknya,” tuturnya.

Baca juga: akmu

Sementara itu, Caught in Flight menceritakan tentang affair yang terjadi diantara Lady Diana dan dokter bedahnnya, Dr. Hasnat  Kahn, pada tahun 1995. Kisah tersebut bermula ketika Diana mengunjungi seorang teman  yang baru saja menjalani operasi janntung di RS Royal Brompton.

Diana lalu bertemu dengan dokter tersebut dan akhirnya jatuh cinta padanya. Namun, kisah cinta ini akhirnya harus kandas dan membuat Diana merasa sangat patah hati.

Rencananya, film ini memang akan mengambil lokasi syuting di sejumlah negara diantaranya di Pakistan, Angola, Perancis dan lain-lain. Caught in Flight dibesut sutradara asal Jerman, Oliver Hirschbiegel dan dijadwalkan rilis 2013. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)