home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Akhirnya Buat Agensi Sendiri, Haru Entertainment

Jumat, 03 Mei 2013 10:06 by ningcil | 9886 hits
Jung Il Woo Akhirnya Buat Agensi Sendiri, Haru Entertainment
soompi.com

Sesuai dengan kabar yang beredar beberapa minggu lalu, aktor tampan Jung Il Woo pun menandatangi kontrak di agensi baru yang ia dirikan sendiri, Haru Entertainment. Seperti yang dilaporkan oleh Haru Entertainment sendiri pada Kamis (02/05) melalui siaran pers resmi mereka.

Dalam siaran pers tersebut, Haru Entertainment menyatakan bahwa bintang Hllyu tersebut telah menandatangai kontrak eksklusif dengan pihak mereka. Hal ini dilakukan Jung Il Woo lakukan setelah kontrak kerjasama antara dirinya dengan agensinya yang lama, Management Loop telah habis masa kontraknya.

Setelah aktor ‘Flower Boys Ramyun Shop’ tersebut menghabiskan kontrak dengan Management Soop, banyak berdatangan tawaran kontrak bernilai ratusan juta Won dari agensi-agensi bergensi lainnya, bahkan ada beberapa agensi yang merupakan dari luar Korea, seperti Cina dan Jepang.

Namun Jung Il Woo menolak semua tawaran kontrak tersebut dan memilih untuk mendirikan agensinya sendiri, yaitu Haru Entertainment. Hal itu dilakukan aktor 26 tahun tersebut agar ia dapat lebih fleksibel lagi dalam mengatur jadwalnya, belum lagi ia masih akan menghadapi wajib militer, seperti yang disampaikan oleh jubir Jung Il Woo beberapa waktu lalu.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Keputusannya juga dipengaruhi oleh karena ia belum bergabung wajib militer. Sepertinya ia berpikir untuk melakukan promosi sendiri untuk satu atau dua tahun sebelum ia menjalani wamil, daripada menandatangani kontrak kerjasama dengan agensi lain,” ungkap jubir Jung Il Woo.

Pertanda bahwa ia akan menandatangi kontrak dengan agensinya sendiri sebelumnya juga telah ia sampaikan kepada fans melalui akun Twitter pribadinya. Jung Il Woo mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian kasual sambil memegang kertas yang bertuliskan, “Si katak (nama panggilan Jung Il Woo) baik-baik saja ^^ Matahari musim semi sangat hangat. Haru (hari) akan datang.”

Jung Il Woo yang tampil memukau dalam sejumlah drama seperti '49 Days' dan 'The Moon That Embrances The Sun' ini tak hanya memukau di Korea, tetapi juga di Jepang, Taiwan, Hongkong Cina, dan Thailand.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)