SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Akhirnya Buat Agensi Sendiri, Haru Entertainment

Jumat, 03 Mei 2013 10:06 by ningcil | 9288 hits
Jung Il Woo Akhirnya Buat Agensi Sendiri, Haru Entertainment
soompi.com

Sesuai dengan kabar yang beredar beberapa minggu lalu, aktor tampan Jung Il Woo pun menandatangi kontrak di agensi baru yang ia dirikan sendiri, Haru Entertainment. Seperti yang dilaporkan oleh Haru Entertainment sendiri pada Kamis (02/05) melalui siaran pers resmi mereka.

Dalam siaran pers tersebut, Haru Entertainment menyatakan bahwa bintang Hllyu tersebut telah menandatangai kontrak eksklusif dengan pihak mereka. Hal ini dilakukan Jung Il Woo lakukan setelah kontrak kerjasama antara dirinya dengan agensinya yang lama, Management Loop telah habis masa kontraknya.

Setelah aktor ‘Flower Boys Ramyun Shop’ tersebut menghabiskan kontrak dengan Management Soop, banyak berdatangan tawaran kontrak bernilai ratusan juta Won dari agensi-agensi bergensi lainnya, bahkan ada beberapa agensi yang merupakan dari luar Korea, seperti Cina dan Jepang.

Namun Jung Il Woo menolak semua tawaran kontrak tersebut dan memilih untuk mendirikan agensinya sendiri, yaitu Haru Entertainment. Hal itu dilakukan aktor 26 tahun tersebut agar ia dapat lebih fleksibel lagi dalam mengatur jadwalnya, belum lagi ia masih akan menghadapi wajib militer, seperti yang disampaikan oleh jubir Jung Il Woo beberapa waktu lalu.

Baca juga: Member 'Running Man' Kompak Hadiri Pernikahan Produser, Ada Jung Il Woo Juga!

“Keputusannya juga dipengaruhi oleh karena ia belum bergabung wajib militer. Sepertinya ia berpikir untuk melakukan promosi sendiri untuk satu atau dua tahun sebelum ia menjalani wamil, daripada menandatangani kontrak kerjasama dengan agensi lain,” ungkap jubir Jung Il Woo.

Pertanda bahwa ia akan menandatangi kontrak dengan agensinya sendiri sebelumnya juga telah ia sampaikan kepada fans melalui akun Twitter pribadinya. Jung Il Woo mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan pakaian kasual sambil memegang kertas yang bertuliskan, “Si katak (nama panggilan Jung Il Woo) baik-baik saja ^^ Matahari musim semi sangat hangat. Haru (hari) akan datang.”

Jung Il Woo yang tampil memukau dalam sejumlah drama seperti '49 Days' dan 'The Moon That Embrances The Sun' ini tak hanya memukau di Korea, tetapi juga di Jepang, Taiwan, Hongkong Cina, dan Thailand.

  • HOT !
    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, salah satu film fenomenal dari Korea Selatan ‘Along With The God: The Two Worlds’ akan dibuat sekuelnya dan siap kembali menghibur para penikmat film. Jelang penayangannya di tahun ini, pihak produksi belum lama ini telah merilis trailer untuk membuat para pecinta film Korea makin tak sabar menantikan perilisan dari ‘Along With the Gods 2’....
  • HOT !
    Bertahun tahun lamanya Selena Gomez aktif di dunia hiburan Hollywood. Mulai dari bernyanyi, berakting bahkan menduduki posisi sebagai executive producer sudah ia lakoni. Apabila keterlibatannya dalam film biasanya untuk cerita remaja, kali ini ia memutuskan keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru!...
  • HOT !
    Film 'Jurassic World: Fallen Kingdom' kini sedang tayang di layar lebar Indonesia dan menuai kesuksesan. Chris Pratt kembali dipercaya menjadi tokoh utama untuk film sekuel tersebut. Tapi apakah kamu percaya kalau Chris Pratt tahu jalan cerita film tersebut justru dari orang lain? Tepatnya, orang lain yang tidak berpartisipasi dalam film tersebut! ...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)