home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Pictures Siapkan Sekuel Amazing Spiderman

Jumat, 06 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6500 hits
Sony Pictures Siapkan Sekuel Amazing Spiderman
poptower.com

Film manusia laba-laba, The Amazing Spider-Man sukses meraih pedapatan yang cukup besar dan mampu mengalahkan rekor Transformers.  Kabarnya film yang dibintangi oleh Andrew Garfield ini akan tancap gas dan bersiap membuat sekuelnya.

Dengan pendapatannya yang mencapai US$ 35 juta maka Sony pun mengumumkan secara resmi kalau mereka akan membuat The Amazing Spiderman menjadi trilogi. Trilogi menceritakan  perjalanan hidup Peter Parker dalam mencari kebenaran  mengenai misteri dibalik kepergian ayah dan ibunya.

“Akhirnya, secara resmi kami mengumumkan The Amazing Spider-Man akan menjadi bagian pertama dari trilogi kisah sang manusia laba-laba. Trilogi ini akan mengeksplorasi perjalanan superhero favorit kita yang berkaitan dengan kepergian orangtuanya,” tulis perwakilan produk The Amazing Spider-Man di akun Facebook resminya, baru-baru ini.

Baca juga: akmu

Film ini menceritakan kehidupan Peter Parker yang masih berada di bangku sekolah. Peter berusaha menemukan jati diri  dan masa lalu ayahnya yang pergi ketika anak-anak.  Suatu hari, ia digigit seekor laba-laba di sebuah laboratorium dan berubah menjadi Spider-Man. Ia pun harus menghadapi The Lizard, yang ternyata berhubungan dengan rahasia masa lalu ayahnya.

Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Emma Stone (Gwen Stacy), Rhys Ifans (Dr. Curt Connors/The Lizard), Sally Field (May Parker), Martin Sheen (Ben Parker) dan Denis Leary (George Stacy). Film ini diarahkan sutradara Marc Webb dengan diproduseri oleh Stan Lee dan Kevin Feige. Saat ini The Amazing Spider-Man sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)