SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sony Pictures Siapkan Sekuel Amazing Spiderman

Jumat, 06 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6439 hits
Sony Pictures Siapkan Sekuel Amazing Spiderman
poptower.com

Film manusia laba-laba, The Amazing Spider-Man sukses meraih pedapatan yang cukup besar dan mampu mengalahkan rekor Transformers.  Kabarnya film yang dibintangi oleh Andrew Garfield ini akan tancap gas dan bersiap membuat sekuelnya.

Dengan pendapatannya yang mencapai US$ 35 juta maka Sony pun mengumumkan secara resmi kalau mereka akan membuat The Amazing Spiderman menjadi trilogi. Trilogi menceritakan  perjalanan hidup Peter Parker dalam mencari kebenaran  mengenai misteri dibalik kepergian ayah dan ibunya.

“Akhirnya, secara resmi kami mengumumkan The Amazing Spider-Man akan menjadi bagian pertama dari trilogi kisah sang manusia laba-laba. Trilogi ini akan mengeksplorasi perjalanan superhero favorit kita yang berkaitan dengan kepergian orangtuanya,” tulis perwakilan produk The Amazing Spider-Man di akun Facebook resminya, baru-baru ini.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Film ini menceritakan kehidupan Peter Parker yang masih berada di bangku sekolah. Peter berusaha menemukan jati diri  dan masa lalu ayahnya yang pergi ketika anak-anak.  Suatu hari, ia digigit seekor laba-laba di sebuah laboratorium dan berubah menjadi Spider-Man. Ia pun harus menghadapi The Lizard, yang ternyata berhubungan dengan rahasia masa lalu ayahnya.

Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film ini antara lain Emma Stone (Gwen Stacy), Rhys Ifans (Dr. Curt Connors/The Lizard), Sally Field (May Parker), Martin Sheen (Ben Parker) dan Denis Leary (George Stacy). Film ini diarahkan sutradara Marc Webb dengan diproduseri oleh Stan Lee dan Kevin Feige. Saat ini The Amazing Spider-Man sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. (way)

Komentar
  • HOT !
    Selama beberapa minggu terakhir, pandemi corona telah membuat industri K Pop lumpuh. Sebagian besar konser dan acara lainnya, baik di dalam maupun luar negeri, telah dibatalkan atau ditunda, sementara acara TV mingguan diadakan tanpa penonton....
  • HOT !
    Belum lama ini, nama Jaejoong menjadi perbincangan hangat. Hal ini lantaran sang idola membuat lelucon April Mop dengan mengatakan dirinya terjangkit Covid 19 atau virus corona. Hal tak terpuji lantas membuat dirinya menerima hujatan dari netizen....
  • HOT !
    Sebelumnya, ada beberapa artis Korea yang dicurigai terinfeksi virus corona sepulang dari luar negeri. Namun semua hasilnya negatif. Kini, Yunhak member grup Supernova dinyatakan sebagai artis Korea pertama yang positif corona....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)