home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Ingin Jaga 'Istrinya' Dari Komentar Negatif Karena WGM

Minggu, 12 Mei 2013 11:35 by pearl | 8122 hits
Taemin SHINee Ingin Jaga 'Istrinya' Dari Komentar Negatif Karena WGM
facebook.com

Taemin SHINee dan Na Eun A-pink sebagai pasangan termuda dan terbaru di We Got Married , wajar kalau mereka mendapatkan banyak perhatian dari publik. Berbagai reaksi diutarakan oleh orang-orang tersebut termasuk reaksi negative, ternyata Taemin pun menyadari hal itu dan akhirnya iapun mengeluarkan suara mengenai hal tersebut.

“Aku sangat berterimakasih dengan semua orang yang telah berpikir positif mengenai kami. Aku tau banyak juga yang berpikir negative. Kuharap Na Eun tidak membaca komen itu karena aku mau menjaganya agar tidak tersakiti,” tutur Taemin saat Interview terpisah dalam We Got Married.

Kedua idola K-pop ini merupakan center dari grup mereka, Taemin dan Na Eun merupakan pasangan yang sangat imut. Banyak orang menyukai pasangan baru ini namun tentunya mereka tidak bisa mengelak dari pendapat yang dilontarkan oleh para fans ataupun netizen yang negatif tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Na eun pun berusaha tidak membaca komentar-komentar itu, namun ia mengaku ia telah membaca komentar negative tersebut, “Bohong kalau aku tidak merasa sakit membaca itu. Selama waktu berjalan aku jadi khawatir kalau aku akan melihat hal-hal yang buruk saja disana,” ujar Na Eun mengutarakan kekhawatirannya.

Kedua pasangan muda ini baru saja menjalani school date mereka di episode yang tayang 11 Mei kemarin. Taemin dan Na Eun yang ternyata berasal dari sekolah menengah yang sama, kembali ke sana mereka untuk menapak tilas masa-masa sekolah mereka dulu. 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)