home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Tunjukan Manner Yang Baik Saat Gendong Fans

Senin, 13 Mei 2013 17:00 by pearl | 3980 hits
Onew SHINee Tunjukan Manner Yang Baik Saat Gendong Fans
tumblr.com

SHINee yang menjadi tamu spesial dalam variety show olahraga Dream Team Season 2 menjadi pusat perhatian dengan kehadiran mereka. Mereka mendatangi sekolah menengah Dong Sun Jung Bo untuk bertanding dengan tim sepak bola wanitanya. Permainan olahraga yang unik pun dijalani mereka sampai-sampai Onew harus menggendong salah satu anggota tim tersebut.

Ternyata sang leader SHINee harus melakukan penalty kick ke gawang lawan dengan menggendong seorang anggota tim disana. Karena murid wanita tersebut memakai celana pendek, cowok bernama asli Lee Jin Ki ini tunjukan perilaku sopannya dengan tidak memegang paha sang murid.

Walaupun memikul sang murid dipunggungnya dan mengaitkan tangannya dibawah pahanya, onew biarkan tangannya mengepal atau terbuka begitu saja dan tidak memegang paha murid cewek tim sepak bola tersebut. Para fans SHINee yang juga berada dalam tim tersebutpun menjadi iri dengan sang murid beruntung.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Ia pun mendapat pujian dari para penonton dengan menunjukan manner yang baik, “pilihan yang bijaksana ya onew,” “Beruntungnya wanita itu digendong,” “Nice hands Leader!” komentar para penonton.

Keempat member SHINee pun menjalani acara tersebut tanpa Jonghyun, karena ia masih dalam masa pemulihan. Selain mereka, Sunhwa Secret dan komedian Noh Woo Jin juga menjadi bintang tamu episode yang tayan 12 Mei lalu ini.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)