home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Film Fantasi dan Horor, Danniel Radcliffe Jajal Film Komedi Romantis

Kamis, 16 Mei 2013 12:07 by ningcil | 2298 hits
Setelah Film Fantasi dan Horor, Danniel Radcliffe Jajal Film Komedi Romantis
justjared.com

Setelah menjajal beberapa film dengan genre fantasi dalam ‘Harry Potter’, horror dalam ‘The Women in Black’ dan film kontroversial ‘Kill Your Darlings’ tampaknya Daniel Radcliffe tak hanya puas sampai disitu saja. Aktor 23 tahun ini pun baru saja mencoba untuk bermain dalam film bergenre romantis, ‘The F Word’.

Dalam film terbarunya ini, Dan akan disandingkan dengan aktris muda Zoe Kazan. Keduanya akan membangun suatu chemistry hubungan romantis dan unsur komedi untuk berjuang mempertahankan hubungan mereka agar tak lebih dari sekedar teman.

Film ini berkisah tentang Wallace (Daniel Radcliffe) dan Chantry (Zoe Kazan) yang keduanya merupakan anak muda usia 20 tahunan yang saling merasakan ketertarikan saat bertemu secara tak sengaja di sebuah pesta. Wallace pun mengajak Chanty, si gadis yang memikat hatinya untuk berteman.


The F Word (FirstShowing)

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Hubungan mereka pun berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari hanya sekedar berteman hingga suatu saat Wallace menemukan fakta bahwa Chanty telah memiliki seorang kekasih. Film yang diadaptasi dari drama panggung yang ditulis oleh T.J. Dawe dan Michael Rinaldi yang berjudul ‘Cigars and Toothpaste’ ini sepertinya akan memiliki alur cerita yang sama, yaitu tetap mempertahankan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

 ‘The F Word’ merupakan film yang di sutradarai oleh Michael Dowse dan ditulis oleh Elan Mastai. Seperti dikutip dari Firstshowing.net, film ini telah rampung dikerjakan tinggal mencari distributor dalam Festival Film Cannes 2013. Sehingga belum ada tanggal pasti kapan film ‘The F Word’ ini akan tayang. Kita nantikan saja ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)