SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Film Fantasi dan Horor, Danniel Radcliffe Jajal Film Komedi Romantis

Kamis, 16 Mei 2013 12:07 by ningcil | 2151 hits
Setelah Film Fantasi dan Horor, Danniel Radcliffe Jajal Film Komedi Romantis
justjared.com

Setelah menjajal beberapa film dengan genre fantasi dalam ‘Harry Potter’, horror dalam ‘The Women in Black’ dan film kontroversial ‘Kill Your Darlings’ tampaknya Daniel Radcliffe tak hanya puas sampai disitu saja. Aktor 23 tahun ini pun baru saja mencoba untuk bermain dalam film bergenre romantis, ‘The F Word’.

Dalam film terbarunya ini, Dan akan disandingkan dengan aktris muda Zoe Kazan. Keduanya akan membangun suatu chemistry hubungan romantis dan unsur komedi untuk berjuang mempertahankan hubungan mereka agar tak lebih dari sekedar teman.

Film ini berkisah tentang Wallace (Daniel Radcliffe) dan Chantry (Zoe Kazan) yang keduanya merupakan anak muda usia 20 tahunan yang saling merasakan ketertarikan saat bertemu secara tak sengaja di sebuah pesta. Wallace pun mengajak Chanty, si gadis yang memikat hatinya untuk berteman.


The F Word (FirstShowing)

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Hubungan mereka pun berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari hanya sekedar berteman hingga suatu saat Wallace menemukan fakta bahwa Chanty telah memiliki seorang kekasih. Film yang diadaptasi dari drama panggung yang ditulis oleh T.J. Dawe dan Michael Rinaldi yang berjudul ‘Cigars and Toothpaste’ ini sepertinya akan memiliki alur cerita yang sama, yaitu tetap mempertahankan hubungan mereka hanya sebatas pertemanan.

 ‘The F Word’ merupakan film yang di sutradarai oleh Michael Dowse dan ditulis oleh Elan Mastai. Seperti dikutip dari Firstshowing.net, film ini telah rampung dikerjakan tinggal mencari distributor dalam Festival Film Cannes 2013. Sehingga belum ada tanggal pasti kapan film ‘The F Word’ ini akan tayang. Kita nantikan saja ya Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)