home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwan ZE:A Suka Kenakan Dalaman Pink, Dongjun ZE:A Terobsesi Motif Leopard!

Jumat, 17 Mei 2013 16:13 by ningcil | 3427 hits
Siwan ZE:A Suka Kenakan Dalaman Pink, Dongjun ZE:A Terobsesi Motif Leopard!
soompi.com

Wah, diantara wajah kalem para member sub unit ZE:A, ZE:A Five, ternyata mereka memiliki kebiasaan yang aneh dan terkesan centil lho Dreamers! Sebab baru-baru ini dua membernya mengungkapkan bahwa mereka memiliki obsesi yang aneh terhadap warna dan pola.

Yang pertama adalah Siwan. Pria yang juga bermain dalam beberapa serial drama ini mengungkapkan rahasianya yang cukup mengejutkan saat hadir dalam acara ‘All The K-Pop’. Dalam acar tersebut Siwan pun membicarakan tentang obsesinya yang tak biasa untuk seorang pria, yaitu obsesi akan warna pink!

Dalam tayangan tersebut, Siwan menunjukkan semua koleksi berwarna pink yang ia miliki. Warna pink yang identik dengan wanita ini jadi aneh saat seorang pria seperti Siwan menyukainya. Ynag lebih mengejutkan lagi, member ZE:A lainnya mengungkapkan bahwa celana dalam yang digunakan oleh Siwan pun berwarna pink!

Baca juga: Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini, Siwan ZE:A Tampil 'PD' dengan Rambut Plontosnya!

“Dalaman Siwan juga berwarna pink. Ia merupakan orang yang cantik sekaligus tampan, sehingga ia terlihat sangat bagus saat memakai sesuatu berwarna pink”, kata member ZE:A Five lainnya. Tapi tunggu dulu, ternyata yang memiliki obsesi yang aneh di ZE:A Five bukan hanya Siwan. Sang maknae, Dongjun pun tak kalah aneh, karena ia ternyata terobsesi dengan motif leopard.

Dongjun diketahui menyukai motif leopard, motif yang biasanya digunakan para wanita untuk menunjukkan keseksian mereka. Obsesi aneh Dongjun memang telah lama diketahui oleh fans, bahkan ada seorang fans yang memberikannya dalam dengan motif leopard. “Ia sangat menyukai dan terobsesi dengan motif leopard. Namun ia tak dapat mengenakan dalaman bermotif leopard yang ia dapatkan dari fans,” ujar member ZE:A Five lainnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)