home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Khawatir Dengan Sifat Pelupa Zayn Malik?

Rabu, 22 Mei 2013 17:22 by ningcil | 12542 hits
One Direction Khawatir Dengan Sifat Pelupa Zayn Malik?
favim.com

DREAMERSRADIO.COM - Dibalik wajah ganteng dan suara indahnya, member One Direction, Zayn Malik ternyata seorang yang sangat pelupa! Sifat dari Zayn tersebut pun sebagaimana yang diungkapkan oleh sahabatnya yang tak lain adalah member One Direction lainnya, Liam Payne dan Harry Styles.

Keduanya mengungkapkan bahwa kekasih dari Perrie Edward tersebut memiliki sifat pelupa yang parah. Seperti dikutip The Sun, keduanya mengungkapkan bahwa Zayn seringkali lupa untuk berkemas. Bahkan, penyanyi 20 tahun ini kabarnya juga sering muncul tanpa membawa paspor bersamanya.

Beberapa tahun bersama, tampaknya Liam memang sudah tahu betul kebiasaan buruk salah satu temannya itu. “Zayn adalah orang yang lupa dengan paspornya, dan ia telah melakukannya berkali-kali,” ungkap Liam.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Harry pun juga ikut menambahkan betapa pelupanya cowok keturunan Pakistan ini. “Zayn orang yang paling lupa untuk membawa kopernya sebelum pergi tur,” ujar Harry Styles. Teman-teman dan juga kru One Direction lainnya pun kewalahan untuk selalu mengingatkan Zayn. “Ia sudah diingatkan untuk tak lupa lagi”, ungkap sumber orang terdekat.

Hal ini pun membuat para member One Direction lainnya takut jika Zayn yang begitu pelupa akan melewatkan tur dunia mereka. Saat ini One Direction tengah mempersiapkan tur konser mereka di Amerika Serikat, yang diawali di Florida pada 13 Juni mendatang. Wah, asal jangan lupa lirik saat menyanyi saja ya Zayn!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)