home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi Gugup Saat Akting Bersama Aktor & Aktris yang Lebih Muda

Minggu, 26 Mei 2013 11:10 by pearl | 4381 hits
Lee Seung Gi Gugup Saat Akting Bersama Aktor & Aktris yang Lebih Muda
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah lumayan lama malang melintang di dunia akting Korea, ternyata Lee Seung Gi masih saja merasa nervous kalau ia harus berakting dengan aktor dan aktris yang lebih muda. Seperti dalam drama 'Gu Family’s Book', dimana ia harus berakting romantis bersama member termuda miss A, Suzy.

“Awalnya aku merasa gugup dan khawatir sekali karena drama ini adalah drama kolosal pertamaku dan banyak aktor muda yang terlibat. Sebelumnya, aku hanya menunjukan performa yang terbaik dariku, namun dengan begini aku merasa harus menunjukan sisi yang lebih sebagai senior mereka. Namun hal ini pun sangat menyenangkan karena kami jadi dapat bertukar pendapat,” tutur Lee Seung Gi 20 Mei lalu.

Ini juga merupakan kali pertama Lee Seung Gi mainkan seorang tokoh supranatural, setengah manusia dan setengah siluman Choi Kang Chi. Dilansir E-news World, Ia juga menceritakan mengenai bagaimana dirinya terbantu dengan aktingnya berkat membaca komik.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

“Aku sering baca komik, jadinya aku punya bayangan dikepala bagaimana nantinya ketika aku akan berubah ke wujud silumanku. Awalnya khawatir kalau ini akan keluar buruk namun ternyata penonton menyukai proses perubahanku ini,” tambahnya.

Dengan begini pria 27 tahun ini berharap bisa keluar dari stereotip peran-peran yang ia biasa mainkan dan menjelajah karakter lebih luas lagi. 

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)