home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Masih Serumah

Sabtu, 01 Juni 2013 02:00 by miko | 4423 hits
Putus, Miley Cyrus-Liam Hemsworth Masih Serumah
gossipgirl.alloyentertain

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara antara Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth telah resmi berakhir. Bahkan pertunangannya pun dikabarkan telah dibatalkan. Tetapi pasangan yang bertemu saat syuting film The Last Song ini ternyata masih tinggal serumah di Los Angeles.

Walaupun mereka tinggal bersama, namun Miley dan Liam tidur dikamar yang berbeda. Pemeran Hannah Montana ini diketahui juga sering menginap dirumah orangtuanya agar tidak merasa kesepian.

“Miley tidur di kamar utama dan Liam tidur di salah satu kamar tamu. Kadang Miley juga tinggal dengan orangtuanya, yang ada di seberang jalan, atau dengan saudaranya atau ibunya, jadi dia tidak merasa kesepian,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dilansir dari US Weekly Magazine, mereka melaporkan kalau Miley mengaku kepada temannya bahwa mereka telah resmi putus. Padahal pelantun Party in the USA ini selalu mengenakan cincin pertunangannya. Mereka juga sempat tertangkap kamera tengah bermesraan.

Hubungan mereka mulai memburuk karena Miley cemburu dengan kedekatan Liam dan January Jones. Keluarga juga mendesak sang aktor untuk mengakhiri hubungannya. Liam pun akhirnya memilih untuk putus karena tidak tahan dengan sifat Miley yang terlalu cemburu.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)