home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Harry Potter Akan Dibuat Ulang?

Jumat, 07 Juni 2013 17:19 by ningcil | 5779 hits
Film Harry Potter Akan Dibuat Ulang?
harrypotter.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Rangkaian film Harry Potter yang telah dibuat sebanyak 8 film ternyata masih belum memuaskan para penggemar dunia sihir di seluruh dunia. Baru saja film kedelapan sekaligus film terakhir Harry Potter yang berjudul ‘Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2’ tayang pada 2011 sejak pertama kali dibuat pada tahun 2001, jutaan fansnya didunia sudah kembali merindukan tokoh fenomenal tersebut.

Oleh karena itu, banyak fans yang mendesak pihak terkait untuk membuatkan kelanjutan dari serial film yang dibintangi oleh trio Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson tersebut. Namun sang penulis, J.K. Rowling sendiri pun belum dapat memberikan bocoran mengenai hal ini.

Telah 10 tahun membintangi peran yang sama, sang pemeran Harry Potter sendiri sepertinya merasa cukup. Daniel Radcliffe tampaknya tak lagi begitu tertarik untuk membintangi kelanjutan film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Walaupun telah lama memprediksi jika film Harry Potter akan dibuat ulang, namun ia merasa tak lagi bisa memerankan peran yang sama dalam film tersebut. “Aku telah banyak melakukan akting diluar Harry Potter. Aku ragu untuk bisa membintanginya,” ungkap Daniel.

Hal tersebut bukan dikarenakan ia merupakan orang yang seperti kacang yang lupa kulitnya, namun lebih karena segi usia. “Aku telah berusia 23 tahun, tentunya sudah terlalu tua untuk tokoh anak sekolah. Aku tak menutup kemungkinan, tapi pasti tak ada lagi peran anak sekolah. Cameo sebagai ayah Harry, itu baru sempurna” ujarnya.

Usianya yang tak lagi remaja membuatnya ingin lagi memerankan tokoh anak sekolah, melainkan yang seperti usianya sekarang, James Potter alias ayah dari Hrry Potter. Walau desakan fans sudah begitu ramai, namun belum ada satu pihak pun yang mau angkat bicara mengenai kembalinya Harry Potter di layar lebar.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)