home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chansung 2PM Susul Taecyeon & Junho Bintangi Film Layar Lebar Pertamanya

Sabtu, 22 Juni 2013 15:00 by pearl | 4048 hits
Chansung 2PM Susul Taecyeon & Junho Bintangi Film Layar Lebar Pertamanya
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi member dari 2PM akan melakukan debut mereka dalam sebuah film layar lebar! Setelah Taecyeon dan Junho, sekarang giliran sang maknae Chansung yang tampil.

Member termuda 2PM yaitu Chansung, akan membintangi film berjudul Red Carpet bersama Yoon Kye Sang, Go Jun Hee, Jo Dal Hwan dan Oh Jung Sae. Chansung akan beradu akting dengan aktor dan aktris seniornya dalam film komedi romantis ini.

Red Carpet mengisahkan mengenai seorang sutradara film erotis Jung Woo (Yoon Kye Sang) yang jatuh cinta pada seorang mantan artis cilik Eun Soo (Go Jun Hee). Jung Woo senang menulis skenarionya sendiri dan bermimpi untuk membintangi film komersialnya dan berkat Eun Soo ia pun perlahan mulai berubah.

Baca juga: Chansung 2PM Rencanakan Konser Anniversary Serta Cerita Soal Putrinya

Beberapa waktu yang lalu, Chansung pun sempat memposting sebuah tweet mengenai keterlibatannya dalam Red Carpet. Dikabarkan kalau cowok 22 tahun ini akan berperan sebagai Dae Yoon, seorang staff termuda dari produksi film.

“Aku telah di pilih untuk memerankan Dae Yoon dalam film ‘Red Carpet’ ^^. Sangat berbeda dari karakter Do Ha (karakternya di drama 7th Grade Civil Servant) jadinya aku sedang berusaha memahami karakternya sedikit demi sedikit. Tunggu untuk penampilannya ya^^”

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)