SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Premier Dark Knight Rises Kembali Dibatalkan

Senin, 23 Juli 2012 14:00 by wahyu | 5090 hits
Premier Dark Knight Rises Kembali Dibatalkan
totalfilm.com

Warner Bros sedianya bakal merilis premier film The Dark Knight Rises. Namun karena adanya tragedi penembakan di Colorado, Amerika Serikat. Karena hal itulah Warner Bros pun terpaksa membatalkan premier film Batman tersebut.

Sebelumnya direncanakan premier akan dilaksanakan di Jepang dan Mexico yang dihadiri langsung oleh para pemainya, tapi hal tersebut batal dilakukan terkait insiden penembakan di bioskop Century Aurora, Colorado, Amerika Serikat pada Jumat (19/7) lalu yang menewaskan 12 orang dan melukai sejumlah orang.

Tak hanya itu, Warner Bros pun telah membatalkan pemutaran perdana Batman 3 dengan disaksikan pemain film tersebut di Paris, Prancis. Bahkan pemeran Batman, Christian Bale mengatakan turut berduka atas penembakan manusia bertopeng di Colorado.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan saya. Untuk menghormati keluarga korban, maka pihak Warner Bros dan Picture tidak akan melansir pemasukan dari film The Dark Knight Rises minggu ini,” ungkap salah satu juru bicara perusahaan tersebut dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Meski dirahasiakan, menurut seorang sumber, pendapatan perdana film terakhir Christopher Nolan itu sebesar US$ 76,1 juta, yang merupakan terbesar ketiga sepanjang sejarah box office di Amerika Serikat. Bahkan ia memprediksi kemungkinan film itu akan memperoleh penghasilan lebih besar lagi dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara laporan Hollywood Reporter menyebutkan pemasukan di akhir pekan (pemutaran tiga hari) The Dark Knight Rises hampir menyamai perolehan film terlaris The Avengers, US$207,4. Situs ini memperkirakan pendapatan akhir pekan film Batman sekitar US$170 - US$190 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa penyanyi dan idola K Pop belum lama ini dikonfirmasi akan terlibat dalam konser amal Covid 19. Konser yang digelar oleh KT, Olleh TV, dana Seezn ini akan menyiarkan ‘Live K Concert' secara gratis untuk mengumpulkan donasi untuk memberi bantuan ke korban COVID 19....
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, salah satu member The Boyz yaitu Juyeon dikabarkan menjalani tes corona. Hal ini menyusul kabar jika staf dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif corona. Akhirnya, hasil tes dari Juyeon pun telah keluar....
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel JTBC nampaknya siap menghadirkan hiburan seru untuk pera penonton setianya agar betah makin betah di rumah. Dikabarkan jika JTBC akan menayangkan film dokumenter dan konser dari boy group BTS selama 5 minggu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)