home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Premier Dark Knight Rises Kembali Dibatalkan

Senin, 23 Juli 2012 14:00 by wahyu | 5155 hits
Premier Dark Knight Rises Kembali Dibatalkan
totalfilm.com

Warner Bros sedianya bakal merilis premier film The Dark Knight Rises. Namun karena adanya tragedi penembakan di Colorado, Amerika Serikat. Karena hal itulah Warner Bros pun terpaksa membatalkan premier film Batman tersebut.

Sebelumnya direncanakan premier akan dilaksanakan di Jepang dan Mexico yang dihadiri langsung oleh para pemainya, tapi hal tersebut batal dilakukan terkait insiden penembakan di bioskop Century Aurora, Colorado, Amerika Serikat pada Jumat (19/7) lalu yang menewaskan 12 orang dan melukai sejumlah orang.

Tak hanya itu, Warner Bros pun telah membatalkan pemutaran perdana Batman 3 dengan disaksikan pemain film tersebut di Paris, Prancis. Bahkan pemeran Batman, Christian Bale mengatakan turut berduka atas penembakan manusia bertopeng di Colorado.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan perasaan saya. Untuk menghormati keluarga korban, maka pihak Warner Bros dan Picture tidak akan melansir pemasukan dari film The Dark Knight Rises minggu ini,” ungkap salah satu juru bicara perusahaan tersebut dilansir Aceshowbiz.

Baca juga: akmu

Meski dirahasiakan, menurut seorang sumber, pendapatan perdana film terakhir Christopher Nolan itu sebesar US$ 76,1 juta, yang merupakan terbesar ketiga sepanjang sejarah box office di Amerika Serikat. Bahkan ia memprediksi kemungkinan film itu akan memperoleh penghasilan lebih besar lagi dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara laporan Hollywood Reporter menyebutkan pemasukan di akhir pekan (pemutaran tiga hari) The Dark Knight Rises hampir menyamai perolehan film terlaris The Avengers, US$207,4. Situs ini memperkirakan pendapatan akhir pekan film Batman sekitar US$170 - US$190 juta. (way)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)