SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Tak Sabar Ingin Syuting Wolverine

Rabu, 25 Juli 2012 09:00 by wahyu | 7003 hits
Hugh Jackman Tak Sabar Ingin Syuting Wolverine
sandwichjohnfilms.com

Hugh Jackman sebagai pemeran utama dalam film Wolverine mengaku tak sabar untuk mulai syuting perdananya. Pasalnya pada film kali, proses syuting film The Wolverine akan dimulai dinegara asalnya, Australia yang baginya sekalian pulang kampung.

“Aku senang bisa pulang ke rumah. Bisa melakukan syuting film ini di tempat asalku merupakan pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan karirku,” terang Hugh.

Tak hanya itu, pria yang juga membintangi film Les Miserable tersebut akan menjalani syuting Wolverinne di Australia sangat berarti. Hal itu karena Wolverine merupakan karakter yang membesarkan namanya di dunnia perfilman Hollywood.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku telah memerankan karakter Wolverine selama 12 tahun dan franchise film itu berjalan dengan baik dengan peranku. Peran itu merupakan tulang punggung dari karirku,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Wolverine juga mempublikasikan sejumlah konsep art dann setting pengambilan gambar. Foto tersebut menampilkan konsep sebuah kamp penjara. Bahkan sejumlah media memprediksi bahwa karakter Logan ini akan terpennjara di dasar  sebuah sumur.

Di film ini, Wolverine kabarnya akan menghadapi musuh baru bernama Silver Samurai. Film arahan James Mangold itu akan melakukan proses syutingnya di Sydney, Australia, Agustus mendatang. Rencananya film ini akan dirilis pada Juli 2013 mendatang. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)