SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Tak Sabar Ingin Syuting Wolverine

Rabu, 25 Juli 2012 09:00 by wahyu | 6991 hits
Hugh Jackman Tak Sabar Ingin Syuting Wolverine
sandwichjohnfilms.com

Hugh Jackman sebagai pemeran utama dalam film Wolverine mengaku tak sabar untuk mulai syuting perdananya. Pasalnya pada film kali, proses syuting film The Wolverine akan dimulai dinegara asalnya, Australia yang baginya sekalian pulang kampung.

“Aku senang bisa pulang ke rumah. Bisa melakukan syuting film ini di tempat asalku merupakan pengalaman yang luar biasa dalam perjalanan karirku,” terang Hugh.

Tak hanya itu, pria yang juga membintangi film Les Miserable tersebut akan menjalani syuting Wolverinne di Australia sangat berarti. Hal itu karena Wolverine merupakan karakter yang membesarkan namanya di dunnia perfilman Hollywood.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Aku telah memerankan karakter Wolverine selama 12 tahun dan franchise film itu berjalan dengan baik dengan peranku. Peran itu merupakan tulang punggung dari karirku,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Wolverine juga mempublikasikan sejumlah konsep art dann setting pengambilan gambar. Foto tersebut menampilkan konsep sebuah kamp penjara. Bahkan sejumlah media memprediksi bahwa karakter Logan ini akan terpennjara di dasar  sebuah sumur.

Di film ini, Wolverine kabarnya akan menghadapi musuh baru bernama Silver Samurai. Film arahan James Mangold itu akan melakukan proses syutingnya di Sydney, Australia, Agustus mendatang. Rencananya film ini akan dirilis pada Juli 2013 mendatang. (way)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)