home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rob Masih Jomblo, Kristen Stewart Tersenyum Lebar

Kamis, 04 Juli 2013 15:00 by mesyashd | 3616 hits
Rob Masih Jomblo, Kristen Stewart Tersenyum Lebar
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Robert Pattinson rupanya tidak menjalin hubungan spesial dengan Riley Keough. Sang mantan kekasih, Kristen Stewart, ditemui sedang menyusuri kota Paris dengan ceria sambil tersenyum lebar. Tawa bahagiakah yang ia tunjukkan?

Sesaat setelah rumor pacaran Rob dan Riley memanas akhir pekan lalu, Kristen Stewart bertolak ke kota Paris, Perancis, pada Senin (1/7). Di sana ia mengunjungi fashion show rumah mode Chanel di Paris Fashion Week, Selasa (2/7) kemarin.

Kristen tampak berada di front row fashion show Chanel, pemeran Bella Swan itu terlihat ceria dan baik-baik saja.

Hal ini menjadi perhatian tersendiri bagi pewarta berita hiburan. Sebab, satu hari sebelumnya, tepatnya pada hari Minggu (30/7) Kristen tampak murung dan tidak memperlihatkan senyum sama sekali.

Rabu (3/7) kemarin gadis 23 tahun itu kembali menunjukkan wajahnya di depan awak media. Sambil berjalan santai menikmati keindahan kota Paris, Kristen tampak tersenyum lebar.

Di waktu yang hampir berdekatan, kerabat Riley mengungkapkan bahwa Rob dan cucu Elvis Presley itu bukan sepasang kekasih. Kabar itu tersebar luas di berbagai media.

Jadi, apa senyum Kristen itu menyiratkan maksud tertentu? Gimana pendapat kalian, Dreamers?

(msy)

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)