home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo In Sung dan Won Bin Sudah 'Laku', Fans Minta Kang Dong Won Tetap Jomblo!

Jumat, 05 Juli 2013 17:58 by ningcil | 12184 hits
Jo In Sung dan Won Bin Sudah 'Laku', Fans Minta Kang Dong Won Tetap Jomblo!
2.bp.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya saat ini para wanita di Korea sedang patah hati massal! Sebab dua aktor idaman mereka kini tak lagi menjomblo. Setelah beberapa bulan lalu Jo In Sung, dan sekarang Won Bin yang diketahui berpacaran dengan sesama selebriti, kini para wanita pun dibuat sedih karena kehilangan dua ‘harta nasional’.

Oleh karena itulah banyak netizen yang membuat sebuah forum jika mereka harus segera memastikan jika ‘harta nasional’ mereka satu lagi, yaitu aktor Kang Dong Won tak ikut meninggalkan status jomblonya. Mereka dengan lucunya memohon pada aktor 32 tahun tersebut agar tetap menjadi ‘harta nasional’ sehingga mereka masih memiliki harapan.

Saking hebohnya, topik ‘Kang Dong Won Harta Nasional’ menjadi topik terpanas dengan menjadi posisi pertama di situs mesin pencarian Daum. Banyak juga diantara netizen yang membuat berbagai macam topik seputar Kang Dong Won dan gelar ‘harta nasional’-nya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Brbagai postingan lucu dibuat oleh para netizen, diantaranya, “Karena Won Bin dan Jo In Sung sudah tak lagi single, yang kita punya tinggallah Kang Dong Won”, “Kang Dong Won, jika kau berkencan, tolong rahasiakan itu semua”, dan “Namun Won Bin, Jo In Sung, dan Kang Dong Won perlu menurunkan DNA mereka untuk kebaikan umat manusia”.

Jo In Sung diketahui berkencan dengan aktris Kim Min Hee pada akhir April 2013 lalu, sedangkan Won Bin ketahuan sedang berpacaran dengan Lee Na Young pada awal Juli 2013. Rupa mereka yang menawan membuat para wanita di Korea tergila-gila dengan mereka. Pantas saja jika patah hatinya pun dilakukan secara massal ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)