SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diselingkuhi, Robert Pattinson Tinggalkan Kristen Stewart

Jumat, 27 Juli 2012 09:00 by e-one | 16552 hits
Diselingkuhi, Robert Pattinson Tinggalkan Kristen Stewart
zimbio.com

Aktor ganteng Robert Pattinson dikabarkan merasa patah hati dan terhina setelah kekasihnya,  Kristen Stewart kepergok berselingkuh dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Berita terakhir mengabarkan Robert Pattinson telah meninggalkan rumah yang ia tempati bersama Kristen Stewart.

Pattinson sangat terkejut ketika ia mengetahui bahwa wanita yang berpacaran dengannya selama empat tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman dengan Sanders, sutradara film yang dibintanginya. Sumber-sumber kabar juga mengatakan bahwa Pattinson tengah berjuang menghadapi berita-berita tentang perselingkuhan Stewart dengan Sanders, yang merupakan suami dari Liberty Ross dan telah punya dua anak.

Seorang sumber kabar, yang mengaku melihat Pattinson dan Stewart berselisih di belakang panggung Teen Choice Awards di Los Angeles (California, AS), Minggu (22/7/2012), mengatakan, ''Rob dan Kristen (ketika itu) sedang terlibat dalam perbincangan yang panjang dan intens, dan ia (Pattinson) tampak sedih, patah hati, dan terhina. Ia (Stewart) sedang membela diri."

Sumber lain juga menambahkan kepada surat kabar The New York Post, ''Rob sangat jatuh cinta kepada Kristen dan sangat cemburu ketika pria-pria lain mendekatinya. Ini akan menghancurkannya."


Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!


Sesudah foto-foto kemesraan Stewart dan Sanders dipublikasi, Stewart mengeluarkan pernyataan bahwa ia sangat menyesal dan meminta maaf kepada sang terkasih, Pattinson, dan orang-orang lain yang disayangnya. Sanders pun melakukan hal yang sama kepada istri dan anak-anaknya.

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)