SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra

Minggu, 07 Juli 2013 11:00 by pearl | 33637 hits
Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra
newssen.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dibilang kedua orang ini adalah pasangan drama terfenomenal di 2013. Ketika di awal sebelumnya ada pasangan Jo In Sung dan Song Hye Gyo yang melesat berkat That Winter the Wind Blows, Suzy dan Lee Seung Gi tak hentinya membuat headline dengan berbagai cerita mereka dari set Gu Family’s Book.

Setelah selesainya drama Gu Family’s Book tentunya fans menjadi bersedih karena tak dapat melihat pasangan Choi Kang Chi dan Dam Yuh Wool lagi di tiap minggunya. Apalagi dengan akhir cerita drama tersebut yang dramatis, banyak orang yang meminta agar episodenya dipanjangkan. Chemistry yang hebat dan terlihat natural didapatkan keduanya.

“Aku tak tahu kalau ternyata adegan ciuman itu terlihat sangat romantis dan menuai reaksi yang sangat besar. Di skrip tidak diberi tahu adegan ciuman yang seperti apa yang harus kutunjukan, namun di set syuting baru sutradara yang menentukan. Kupikir hanya sekedar sentuh bibir namun akhirnya PD pun meminta melakukan apa yang kami lakukan pada akhirnya,” cerita Suzy mengenai adegan ciuman yang membuat heboh itu.

Untuk proses syuting adegan tersebut, mereka tidak melakukan banyak kesalahan, namun karena diambil gambarnya dari berbagai angle membuatnya harus melakukan adegan ciuman tersebut beberapa kali. “Aku merasa cocok dengan Suzy, karena ia hoobae (junior) jadinya aku lebih nyaman berakting dengannya.”

Baca juga: Lee Seung Gi Janji Lakukan Aksi Ekstrim Ini Jika Rating Drama 'Hwayugi' Capai 10%

“Tak baik jika seorang aktor terlalu berhati-hati saat akting bersama lawan mainnya. Jika aku ragu harus melakukan adegan-adegan tersebut yang memang seharusnya harus dilakukan, aktingku akan jadi aneh. Jadinya terkadang aku tak mau dengarkan perkataan kekhawatiran yang ‘membisiki’ dikuping saya,” tambah Lee Seung Gi.

Menurut keduanya, dengan menemukan titik dimana kedua pemain mendapat chemistry yang baik di depan kamera butuh pendekatan yang santai saja dan tidak usah banyak pusing mengenai berbagai komentar negative yang akan muncul nantinya. Berusahalah semaksimal mungkin saat berakting agar tampak natural dan dapat membawa emosi penonton untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat itu juga.

 

 

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)