SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra

Minggu, 07 Juli 2013 11:00 by pearl | 34236 hits
Suzy & Lee Seung Gi Tak Sangka Adegan Ciuman Mereka Terlihat Terlalu Mesra
newssen.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa dibilang kedua orang ini adalah pasangan drama terfenomenal di 2013. Ketika di awal sebelumnya ada pasangan Jo In Sung dan Song Hye Gyo yang melesat berkat That Winter the Wind Blows, Suzy dan Lee Seung Gi tak hentinya membuat headline dengan berbagai cerita mereka dari set Gu Family’s Book.

Setelah selesainya drama Gu Family’s Book tentunya fans menjadi bersedih karena tak dapat melihat pasangan Choi Kang Chi dan Dam Yuh Wool lagi di tiap minggunya. Apalagi dengan akhir cerita drama tersebut yang dramatis, banyak orang yang meminta agar episodenya dipanjangkan. Chemistry yang hebat dan terlihat natural didapatkan keduanya.

“Aku tak tahu kalau ternyata adegan ciuman itu terlihat sangat romantis dan menuai reaksi yang sangat besar. Di skrip tidak diberi tahu adegan ciuman yang seperti apa yang harus kutunjukan, namun di set syuting baru sutradara yang menentukan. Kupikir hanya sekedar sentuh bibir namun akhirnya PD pun meminta melakukan apa yang kami lakukan pada akhirnya,” cerita Suzy mengenai adegan ciuman yang membuat heboh itu.

Untuk proses syuting adegan tersebut, mereka tidak melakukan banyak kesalahan, namun karena diambil gambarnya dari berbagai angle membuatnya harus melakukan adegan ciuman tersebut beberapa kali. “Aku merasa cocok dengan Suzy, karena ia hoobae (junior) jadinya aku lebih nyaman berakting dengannya.”

Baca juga: Tak Hanya Bersuara Merdu, Sederet Idola K-Pop Ini Dinilai Miliki Bakat Akting Terbaik

“Tak baik jika seorang aktor terlalu berhati-hati saat akting bersama lawan mainnya. Jika aku ragu harus melakukan adegan-adegan tersebut yang memang seharusnya harus dilakukan, aktingku akan jadi aneh. Jadinya terkadang aku tak mau dengarkan perkataan kekhawatiran yang ‘membisiki’ dikuping saya,” tambah Lee Seung Gi.

Menurut keduanya, dengan menemukan titik dimana kedua pemain mendapat chemistry yang baik di depan kamera butuh pendekatan yang santai saja dan tidak usah banyak pusing mengenai berbagai komentar negative yang akan muncul nantinya. Berusahalah semaksimal mungkin saat berakting agar tampak natural dan dapat membawa emosi penonton untuk merasakan apa yang mereka rasakan saat itu juga.

 

 

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)