home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Taylor Swift Punya Pacar Baru?

Kamis, 11 Juli 2013 15:30 by mesyashd | 3288 hits
Benarkah Taylor Swift Punya Pacar Baru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pewarta media hiburan mancanegara sepertinya selalu bisa membaca tanda-tanda kedekatan selebriti dengan lawan jenis. Baru-baru ini mereka mencium aroma kedekatan Taylor Swift dengan aktor Matthew Gray Gubler.

Taylor merayakan hari kemerdekaan AS 4 Juli lalu dengan berkumpul bersama kru konser Red Tour di villa Rhode Island miliknya. Mereka berpesta, makan barbeque, serta melakukan face painting a la Amerika.

Beberapa situs berita hiburan menduga bahwa sang aktor Criminal Minds tersebut tengah berada bersama Taylor dan para kru hari itu. Sebab, Matthew sempat menulis sebuah tweet yang menyatakan bahwa dirinya sedang berada di kawasan yang sama dengan Taylor.

“Next stop New England!” Tujuan selanjutnya, New England!

Situs perezhilton.com bahkan mengunggah sebuah foto Taylor dan Matthew tengah memakai face painting bendera Amerika yang serupa.

Taylor sudah menjomblo sejak Januari. Ia dikabarkan cukup akrab dengan Matthew karena punya ketertarikan yang sama dengan hal-hal berbau kriminologi.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi mengenai hubungan spesial yang terjalin di antara mereka. Namun banyak pihak meyakini Taylor dan Matthew memang kian dekat sekrang.

(msy)

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)