home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mana yang Dipilih Lee Byung Hun, Catherine-Zeta Jones atau Lee Min Jung?

Jumat, 12 Juli 2013 18:56 by ningcil | 2481 hits
Mana yang Dipilih Lee Byung Hun, Catherine-Zeta Jones atau Lee Min Jung?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Akting Lee Byung Hun yang piawai kini telah diakui oleh Hollywood. Setelah beberapa waktu lalu terlibat dalam film produksi Hollywood ‘G.I. Joe 2’, kini aktor 42 tahun ini kembali membintangi ‘Red: The Legend’. Tak tanggung-tanggung, dalam film tersebut Lee Byung Hun akan bermain dengan salah satu aktris kawakan, Catherine Zeta-Jones.

Beberapa kali bekerjasama dengan para aktor dan juga aktris barat, ternyata Lee Byung Hun nampaknya tak membuat hubungannya dengan calon istrinya, Lee Min Jung merenggang. Malah Lee Byung Hun mengaku jika para aktris disana masih kalah pesonanya jika dibandingkan dengan Lee Min Jung.

Lee Byung Hun yang hadir dalam siaran radio ‘2PM Escape Show’ pun disinggung mana yang lebih cantik antara Catherine-Zeta Jones dengan tunangannya, Lee Min Jung, dengan mantap, Lee Byung Hun menjawab, “Lee Min Jung lebih cantik”, jawabnya sambil tersenyum.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Tak hanya itu, dalam video siaran radio tersebut, Lee Byung Hun yang gugup dengan siaran radio pertamanya itu tambah gugup ketika sang produser memutarkan soundtrack dari film Lee Min Jung, ‘Wonderful Radio’. Lee Byung Hun yang kharismatik tak tampak seperti biasanya dengan tertunduk malu dan selalu terlihat meminum minumannya.

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung rencananya akan mengikat janji pernikahan mereka pada 10 Agustus mendatang di Grand Hyatt Hotel, Seoul dengan biaya sekitar 1 milyar lebih. Pasangan ini mulai go public soal hubungan asmara mereka pada Agustus 2012 lalu. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)