SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Ungkap Cory Monteith Meninggal Akibat Overdosis

Rabu, 17 Juli 2013 10:55 by mesyashd | 2073 hits
Polisi Ungkap Cory Monteith Meninggal Akibat Overdosis
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dibuat bertanya-tanya, kepolisian Kanada akhirnya mengungkap penyebab meninggalnya aktor Glee, Cory Monteith.  

Badan Cory rupanya tidak kuat lagi bertempur melawan ketergantungan obat-obat terlarang, ia pun harus rela meregang nyawa. Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, kandungan narkoba, heroin, serta minuman beralkohol ditemukan di tubuh Cory.

“Insiden tragis ini benar disebabkan oleh overdosis,” ungkap juru bicara Kepolisisan Vancouver, Brian Montague, pada konferensi pers yang digelar di Kanada, Selasa (16/7) waktu setempat, dilansir eonline.com.

Meski demikian, pihak berwajib menyatakan bahwa investigasi belum selesai dan masih akan terus dilakukan hingga tuntas.

Keluarga Cory dikabarkan telah mengetahui serangkaian hasil tes tersebut sebelum diungkap untuk media.

“Mewakili pihak keluarga, kami mohon kesediaan para media untuk menghargai privasi mereka di masa yang sulit ini,” lanjut Brian.

Kepolisian Kanada mengaku sengaja merilis hasil otopsi dan toxicity screening lebih cepat akibat desakan publik.

Kenyataan ini menjadi cukup menohok, sebab menurut seorang teman, Cory telah berusaha keras melawan ketergantungannya pada zat-zat terlarang itu.

“Cory sangat berkomitmen untuk sembuh,” ungkapnya pada E Online.

(msy)

Baca juga: Lea Michelle Peringati Dua Tahun Meninggalnya Cory Monteith dengan Ucapan Menyentuh

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)