home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"

Selasa, 30 Juli 2013 19:55 by mesyashd | 2718 hits
Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"
twitter.com/msleamichele

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat diam seribu bahasa, Lea Michele akhirnya buka suara mengenai kepergian sang kekasih, Cory Monteith, melalui akun Twitter miliknya.

Senin (29/7) kemarin tampaknya menjadi saat yang tepat bagi Lea untuk mencurahkan perasaannya pada publik. Pemeran Rachel di serial Glee itu akhirnya berbicara untuk pertama kalinya setelah ditinggal Cory tutup usia pada 13 Juli lalu.

Lea menyatakannya melalui tweet yang ditulis di akun @msleamichele.

“Terimakasih atas cinta dan dukungan yang begitu besar kalian berikan selama ini. Cory selamanya ada di hatiku.”

Lea juga menyertakan foto dirinya bersama Cory pada tweet tersebut. Keduanya tampak sangat bahagia berpelukan mesra di pantai.

Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu hanya berbicara melalui perwakilan. “Lea sangat bersyukur atas semua cinta dan dukungan yang ia terima dari keluarga, teman dan fans,” tutur juru bicara Lea beberapa waktu silam.

Sebelumnya, Lea menghabiskan waktu bersama keluarga Cory untuk saling membantu serta memberi dukungan.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Be strong, Lea!

(msy)

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)