SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"

Selasa, 30 Juli 2013 19:55 by mesyashd | 2618 hits
Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"
twitter.com/msleamichele

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat diam seribu bahasa, Lea Michele akhirnya buka suara mengenai kepergian sang kekasih, Cory Monteith, melalui akun Twitter miliknya.

Senin (29/7) kemarin tampaknya menjadi saat yang tepat bagi Lea untuk mencurahkan perasaannya pada publik. Pemeran Rachel di serial Glee itu akhirnya berbicara untuk pertama kalinya setelah ditinggal Cory tutup usia pada 13 Juli lalu.

Lea menyatakannya melalui tweet yang ditulis di akun @msleamichele.

“Terimakasih atas cinta dan dukungan yang begitu besar kalian berikan selama ini. Cory selamanya ada di hatiku.”

Lea juga menyertakan foto dirinya bersama Cory pada tweet tersebut. Keduanya tampak sangat bahagia berpelukan mesra di pantai.

Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu hanya berbicara melalui perwakilan. “Lea sangat bersyukur atas semua cinta dan dukungan yang ia terima dari keluarga, teman dan fans,” tutur juru bicara Lea beberapa waktu silam.

Sebelumnya, Lea menghabiskan waktu bersama keluarga Cory untuk saling membantu serta memberi dukungan.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Be strong, Lea!

(msy)

Baca juga: 5 Selebriti Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Penampilannya

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)