SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"

Selasa, 30 Juli 2013 19:55 by mesyashd | 2585 hits
Lea Michele: "Cory Selamanya Ada di Hatiku"
twitter.com/msleamichele

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat diam seribu bahasa, Lea Michele akhirnya buka suara mengenai kepergian sang kekasih, Cory Monteith, melalui akun Twitter miliknya.

Senin (29/7) kemarin tampaknya menjadi saat yang tepat bagi Lea untuk mencurahkan perasaannya pada publik. Pemeran Rachel di serial Glee itu akhirnya berbicara untuk pertama kalinya setelah ditinggal Cory tutup usia pada 13 Juli lalu.

Lea menyatakannya melalui tweet yang ditulis di akun @msleamichele.

“Terimakasih atas cinta dan dukungan yang begitu besar kalian berikan selama ini. Cory selamanya ada di hatiku.”

Lea juga menyertakan foto dirinya bersama Cory pada tweet tersebut. Keduanya tampak sangat bahagia berpelukan mesra di pantai.

Sebelumnya, perempuan 26 tahun itu hanya berbicara melalui perwakilan. “Lea sangat bersyukur atas semua cinta dan dukungan yang ia terima dari keluarga, teman dan fans,” tutur juru bicara Lea beberapa waktu silam.

Sebelumnya, Lea menghabiskan waktu bersama keluarga Cory untuk saling membantu serta memberi dukungan.

Cory Monteith ditemukan meninggal di kamar hotel Fairmont Pacific Rim, Vancouver, Kanada, pada Minggu (13/7). Berdasarkan hasil otopsi dan toxicity screening, overdosis heroin serta minuman alkohol diduga sebagai penyebab terenggutnya nyawa Cory.

Be strong, Lea!

(msy)

Baca juga: Vanessa Hudgens Hingga BTS Masuk Daftar Busana Terbaik di Magenta Carpet BBMAs 2017!

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)