SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Bynes Obsesi Punya Berat Badan 45 Kilogram

Rabu, 31 Juli 2013 10:20 by mesyashd | 2408 hits
Amanda Bynes Obsesi Punya Berat Badan 45 Kilogram
allvoices.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendapat pertolongan dari psikiater, satu persatu sebab tingkah laku aneh Amanda Bynes mulai terkuak. Baru-baru ini teman dekat Amanda mengungkap bahwa sang aktris juga stres akibat terobsesi ingin punya berat badan 45 kilogram.

Seorang teman satu apartemen Amanda bernama Ana Rivera menceritakan pada Radar Online tentang penyakit dismorfia atau obsesi berlebih terhadap penampilan yang diderita oleh sang aktris.

“Amanda memberitahuku dia ingin punya berat 45 kilogram. Saat bermain di film Love Wrecked, dia sempat terinfeksi virus mononukleosis, berat badannya kemudian anjlok,” ujar Ana yang sudah berteman dengan Amanda sejak 2012 itu.

Menurut Ana, setelah kejadian itu Lynn sang Ibu terus mengatakan bahwa Amanda tak akan pernah terlihat cantik lagi. Kemudian Amanda mulai menato tubuh serta menindik kedua pipinya.

“Jelas sekali itu tanda-tanda dismorfia. Amanda terobsesi pada penampilan sempurna. Ia terus mengatakan ‘aku ingin berat 45 kilogram.. Aku ingin berat 45 kilogram’ berulang kali,” lanjut Ana.

Keinginan besar memiliki tubuh kurus akhirnya membuat kebiasaan makan yang jelek pada Amanda. Perempuan 27 tahun itu dikabarkan hanya mau mengonsumsi daging kalkun dan permen.

Meski sudah lama tak berbicara lagi dengan Amanda, Ana sangat peduli dengan keadaan teman baiknya itu. “Aku sering mengatakan 45 kilogram terlalu kurus untuknya. Kemudian Amanda balas mengatakan ‘jika satu kali kamu pernah sekurus itu, kamu pasti ketagihan’,” ucapnya.

“Amanda benar-benar butuh bantuan,” tutupnya.

(msy)

Baca juga: Tidur di Mall, Amanda Bynes Tak Punya Uang Karena Bangkrut?

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)