home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami Mariah Carey Turut Cemaskan Kondisi Amanda Bynes

Jumat, 02 Agustus 2013 10:45 by mesyashd | 3344 hits
Suami Mariah Carey Turut Cemaskan Kondisi Amanda Bynes
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin banyak yang belum tahu jika suami Mariah Carey, Nick Cannon, pernah bersahabat dengan Amanda Bynes semasa kecil. Baru-baru ini, Nick menulis surat khusus untuk teman baiknya yang sedang berada di tangan psikiater itu.

Nick menulis sebuah surat panjang untuk Amanda di web pribadinya nickcannon.com pada Rabu (31/7). Surat tersebut diberinya judul “Surat Terbuka untuk Adikku, Amanda Bynes.”

Nick dan Amanda berteman sejak keduanya terlibat dalam serial All That dan Amanda’s Show di stasiun Nickelodeon pada tahun ’90-an. Di surat itu dia menulis Amanda sebagai keluarga, teman dekat yang tumbuh besar bersama, serta salah satu orang yang tak pernah ia sesali untuk bertemu.

Sampai sekarang, Nick mengaku sudah sering dihujani pertanyaan mengenai Amanda. Awalnya ia tak menanggapi serius. Namun setelah Amanda resmi dibawa psikiater, hati rapper dan presenter itu akhirnya tersentuh. “Ini bukan hal yang pantas ditertawai,” tulisnya.

Mantan artis cilik itu kemudian berkata bahwa dunia hiburan memang tempat berbahaya. “Itu pekerjaan yang mudah didapat, namun juga bisa menjebak seseorang menjadi hancur jika tak tahu cara menjalaninya,” tutur Nick.

“Hal yang menimpa Amanda juga dialami banyak rekanku. Memang, sesuatu yang berlebihan tidak ada yang bagus, baik itu ketenaran, harta, atau obat-obatan,” lanjutnya.

Nick pun mengatakan dia paham betul bahwa ada kalanya seseorang yang mengalami itu bisa terjerumus ke jurang gelap karena merasa tak punya teman dan keluarga.

Terakhir, pria 32 tahun itu menyatakan dirinya siap dihubungi kapan saja jika Amanda butuh bantuan.

“Aku bilang pada adikku Amanda Bynes bahwa dia tidak sendirian. Aku disini untuknya. Aku selalu mengerti dan menghargai dia. Itulah guna keluarga,” tutupnya.

Setuju banget sama Nick!

(msy)

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)