home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lea Michele Akhirnya Muncul di Depan Publik

Senin, 05 Agustus 2013 09:00 by mesyashd | 2701 hits
Lea Michele Akhirnya Muncul di Depan Publik
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama menghilang dan hanya berbicara lewat Twitter, aktris Lea Michele akhirnya menampakkan diri di depan publik untuk pertama kalinya sejak Cory Monteith meninggal tiga pekan lalu.

Lea tertangkap kamera sedang berada di Hotel Thompson, Beverly Hills, Amerika Serikat, pada Sabtu (3/8), mengunjungi syukuran kelahiran anak aktris Jamie-Lynn Sigler.

Aktris Glee itu tidak sendirian, ia mengunjungi acara tersebut bersama temannya, aktris Joanna Garcia.

Lea tampak segar hari itu. Ia mengenakan gaun mini warna putih, clutch bag merah, sepatu hak tinggi, serta kacamata hitam.

Ini adalah kemunculan perdana Lea yang berjarak kurang dari sepekan sejak ia memutuskan untuk kembali berkicau di Twitter.

“Terimakasih atas cinta dan dukungan yang begitu besar kalian berikan selama ini. Cory selamanya ada di hatiku,” “Menghabiskan waktu sambil dikelilingi teman-teman yang luar biasa.. Semoga hari kalian menyenangkan.. Cintaku untuk kalian semua..” tulisnya pada 27 dan 31 Juli.

Kemudian pada Kamis (2/8) Lea mulai syuting Glee musim kelima. “Hari pertama syuting Glee hari ini.. Sedang mengepas kostum Rachel Berry untuk season kelima. Aku kangen sekali padanya,” ungkapnya di Twitter.

(msy)

Baca juga: Dukung Gerakan #BlackLivesMatter, Bintang 'Glee' Lea Michele Malah Dikecam

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)