home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Victoria Beckham Sesali Tak Punya Banyak Waktu Keluarga

Sabtu, 24 Agustus 2013 21:00 by mesyashd | 1755 hits
Victoria Beckham Sesali Tak Punya Banyak Waktu Keluarga
tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Berangkat kerja pagi, pulang malam. Kesibukan Victoria Beckham membuat dirinya sedih karena jarang menghabiskan waktu banyak bersama David Beckham serta anak-anak mereka.

Mantan personel Spice Girls itu menuturkannya dalam wawancara dengan majalah Vogue Australia edisi September 2013.

Victoria punya rutinitas yang padat. Setiap pagi, wanita 39 tahun itu bangun jam 6 pagi. Kemudian berolahraga selama 1,5 jam, dilanjutkan dengan mengantar anak-anak ke sekolah pukul 8, dan berangkat ke kantornya di London Selatan.

"Saat ini aku merasa bersalah karena lebih memilih kerja daripada menemani Harper tidur," ucap Victoria, dilansir Daily Mail.

"Ketika anak-anak terlelap, biasanya aku merawat wajah atau mencabut alis,” tuturnya.

Menyadari hal itu, Victoria meminta bantuan beberapa tenaga staf untuk membantunya membagi waktu antara kerja dengan tugas Ibu, mengurus Brooklyn (14), Romeo (10), Cruz (8), dan Harper (2).

"Aku punya orang-orang hebat yang mengatur jadwalku. Jika ada pertemuan orang tua (di sekolah), biasanya akan dijadwalkan dan aku bisa hadir," ucap Victoria.

Victoria juga mengaku sempat kewalahan, dia berkata, "sulit menyeimbangkan kerja, mengurus anak, serta punya suami yang selalu bepergian. Aku butuh sedikit bantuan dari pengurus anak."

Meski sangat mencintai pekerjaan mendesain untuk lini fashion 'Victoria Beckham' miliknya, bagi Victoria anak-anak tetap prioritas.

"Aku menikmati peran menjadi Ibu. Aku cinta anak-anakku dan rela melakukan apapun untuk mereka," pungkasnya.

(msy)

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)