home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Robin Thicke Kritik Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA

Rabu, 28 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 5752 hits
Ibunda Robin Thicke Kritik Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan vulgar Miley Cyrus di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 pada Minggu (25/8) bukan cuma membuat syok para selebriti dan penonton dunia. Ibunda Robin Thicke pun mengaku prihatin dengan aksi mantan artis Disney itu.

Kepada Yahoo, dilansir Mirror, Ibu kandung Robin, Gloria Loring, menyatakan kritiknya pada gadis 21 tahun itu.

“Saya tidak mengerti apa yang sebenarnya Miley Cyrus ingin lakukan. Saya benar-benar tidak paham. Apa yang dia coba lakukan sangat menjijikan,” tutur Gloria.

"Menurutku, itu tidak ada gunanya sama sekali," tandasnya.

Mengiringi Robin bernyanyi, Miley melakukan goyang 'twerk' yang lebih vulgar dari biasanya. Gloria pun tidak habis pikir.

"Tak menyangka dia akan menaruh bokongnya di dekat putra saya. Sekarang saya tidak bisa melupakan adegan itu," ujar Gloria.

Ia kemudian berkata, "saya tak bisa berhenti memikirkan perasaan orangtua Miley tiap menonton itu. Tuhan, tolong ampuni dia."

Miley tampil bersama Robin membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA 2013. Miley mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’.

Pakaian minim Miley serta gerakan ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang beberapa kecaman. Bukan  Ibunda Robin Thicke saja, organisasi The Parents Television Council bahkan menganggap penampilan Miley sebagai eksploitasi seksual.

(msy)

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)