SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Robin Thicke Kritik Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA

Rabu, 28 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 5648 hits
Ibunda Robin Thicke Kritik Penampilan Miley Cyrus di MTV VMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan vulgar Miley Cyrus di MTV Video Music Awards (VMA) 2013 pada Minggu (25/8) bukan cuma membuat syok para selebriti dan penonton dunia. Ibunda Robin Thicke pun mengaku prihatin dengan aksi mantan artis Disney itu.

Kepada Yahoo, dilansir Mirror, Ibu kandung Robin, Gloria Loring, menyatakan kritiknya pada gadis 21 tahun itu.

“Saya tidak mengerti apa yang sebenarnya Miley Cyrus ingin lakukan. Saya benar-benar tidak paham. Apa yang dia coba lakukan sangat menjijikan,” tutur Gloria.

"Menurutku, itu tidak ada gunanya sama sekali," tandasnya.

Mengiringi Robin bernyanyi, Miley melakukan goyang 'twerk' yang lebih vulgar dari biasanya. Gloria pun tidak habis pikir.

"Tak menyangka dia akan menaruh bokongnya di dekat putra saya. Sekarang saya tidak bisa melupakan adegan itu," ujar Gloria.

Ia kemudian berkata, "saya tak bisa berhenti memikirkan perasaan orangtua Miley tiap menonton itu. Tuhan, tolong ampuni dia."

Miley tampil bersama Robin membawakan medley lagu ‘We Can’t Stop/Blurred Lines’ di MTV VMA 2013. Miley mengenakan pakaian dalam dari bahan latex warna krem, meniru gaya model di video klip ‘Blurred Lines’.

Pakaian minim Miley serta gerakan ‘twerk’ yang dinilai terlalu vulgar mengundang beberapa kecaman. Bukan  Ibunda Robin Thicke saja, organisasi The Parents Television Council bahkan menganggap penampilan Miley sebagai eksploitasi seksual.

(msy)

Baca juga: Pernah Foto Bugil, Miley Cyrus Justru Tarik Lagi Permintaan Maafnya!

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)