SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diserang di Kelab Malam Kanada

Senin, 02 September 2013 10:20 by mesyashd | 2460 hits
Justin Bieber Diserang di Kelab Malam Kanada
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering hang out di kelab malam, baru kali ini Justin Bieber kena sial.

Situs E! Online memberitakan bahwa pelantun ‘Boyfriend’ itu baru saja diserang di sebuah kelab malam bernama Uniun di Toronto, Kanada, pada Jumat malam (30/8).

Seorang saksi bernama Robbie Stilez yang berada di kelab pada malam itu menyatakan pada E! Online, Justin diserang saat sedang berjalan menuju lantai dansa.

“Dia berada di ruang VIP bersama teman-temannya sekitar satu jam. Ia tampak santai dan menikmati suasana. Lalu dia turun ke lantai dansa dan mengobrol bersama perempuan. Saat sedang berjalan ke sisi lain, dia diserang,” ucap Robbie.

Saat Justin diserang, Robbie sempat melihat seorang teman berusaha menarik Justin. Selebihnya pria itu tidak bisa menjelaskan, karena menurutnya cukup sulit menyaksikan apa yang terjadi pada Justin saat itu. Tak lama setelah itu, pihak keamanan kelab membawa penyerang Justin ke luar gedung.

Bukan hanya itu, menurut pengakuan petugas keamanan, lelaki misterius yang menyerang Justin itu juga mencuri kalung emas yang dipakai Justin.

(msy)

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

  • HOT !
    Setelah di Billboard Music Awards 2018 Camila Cabello memberikan penampilan yang heboh bersama Pharrell Williams, belum lagi ia juga reuni dengan mantan sesama anggota Fifth Harmony, Normani Kordei, rupanya ia harus mengalami kondisi kesehatan yang menurun....
  • HOT !
    Proyek drama terbaru tvN ‘About Time’ sempat mengalami kesulitan karena kasus pelecehan seksual Lee Seo Won, yang membuat sang aktor harus digantikan dengan Dongjun. Idola K Pop itu pun langsung kejar tayang menjalani proses syuting untuk 12 episode....
  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)