home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diserang di Kelab Malam Kanada

Senin, 02 September 2013 10:20 by mesyashd | 2582 hits
Justin Bieber Diserang di Kelab Malam Kanada
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sering hang out di kelab malam, baru kali ini Justin Bieber kena sial.

Situs E! Online memberitakan bahwa pelantun ‘Boyfriend’ itu baru saja diserang di sebuah kelab malam bernama Uniun di Toronto, Kanada, pada Jumat malam (30/8).

Seorang saksi bernama Robbie Stilez yang berada di kelab pada malam itu menyatakan pada E! Online, Justin diserang saat sedang berjalan menuju lantai dansa.

“Dia berada di ruang VIP bersama teman-temannya sekitar satu jam. Ia tampak santai dan menikmati suasana. Lalu dia turun ke lantai dansa dan mengobrol bersama perempuan. Saat sedang berjalan ke sisi lain, dia diserang,” ucap Robbie.

Saat Justin diserang, Robbie sempat melihat seorang teman berusaha menarik Justin. Selebihnya pria itu tidak bisa menjelaskan, karena menurutnya cukup sulit menyaksikan apa yang terjadi pada Justin saat itu. Tak lama setelah itu, pihak keamanan kelab membawa penyerang Justin ke luar gedung.

Bukan hanya itu, menurut pengakuan petugas keamanan, lelaki misterius yang menyerang Justin itu juga mencuri kalung emas yang dipakai Justin.

(msy)

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)