SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Dikepung Fans di Venice Film Festival

Selasa, 03 September 2013 10:00 by mesyashd | 1661 hits
Daniel Radcliffe Dikepung Fans di Venice Film Festival
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Karpet merah Venice Film Festival mendadak kacau setelah bintang 'Harry Potter' Daniel Radcliffe  dikepung oleh gerombolan fans histeris.

Karpet merah seharusnya jadi tempat yang tenang, kesempatan untuk para jurnalis memotret bintang yang datang serta ajang bagi fans untuk menyapa idola mereka dari dekat. Namun lain lagi ceritanya dengan yang terjadi di karpet merah Venice Film Festival baru-baru ini.

Sesaat setelah sampai di karpet merah Venice Film Festival pada Minggu (1/9), secara tiba-tiba Daniel diserbu segerombolan fans histeris. Sambil bereteriak tak terkendali, puluhan gadis remaja itu mengepung Daniel, membuat cowok 24 itu sulit berjalan.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Untung saja bodyguard serta polisi tanggap dan segera melindungi sang aktor dari histeria fans. Meski sulit karena karpet merah dipenuhi fans, Daniel pun akhirnya dapat melanjutkan berjalan di menuju tempat acara.

Menghadapi suasana kacau seperti itu Daniel hanya menanggapi santai. Saat ditemui di konferensi pers, Daniel mengatakan, "aku sudah sering mengalami hal itu sejak umur 11. Aku tak mau menangaggap itu terlalu serius, justru sebenarnya itu lucu," ucapnya dilansir E! Online.

(msy)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)