home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Dikepung Fans di Venice Film Festival

Selasa, 03 September 2013 10:00 by mesyashd | 1723 hits
Daniel Radcliffe Dikepung Fans di Venice Film Festival
E! Online

DREAMERSRADIO.COM - Karpet merah Venice Film Festival mendadak kacau setelah bintang 'Harry Potter' Daniel Radcliffe  dikepung oleh gerombolan fans histeris.

Karpet merah seharusnya jadi tempat yang tenang, kesempatan untuk para jurnalis memotret bintang yang datang serta ajang bagi fans untuk menyapa idola mereka dari dekat. Namun lain lagi ceritanya dengan yang terjadi di karpet merah Venice Film Festival baru-baru ini.

Sesaat setelah sampai di karpet merah Venice Film Festival pada Minggu (1/9), secara tiba-tiba Daniel diserbu segerombolan fans histeris. Sambil bereteriak tak terkendali, puluhan gadis remaja itu mengepung Daniel, membuat cowok 24 itu sulit berjalan.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Untung saja bodyguard serta polisi tanggap dan segera melindungi sang aktor dari histeria fans. Meski sulit karena karpet merah dipenuhi fans, Daniel pun akhirnya dapat melanjutkan berjalan di menuju tempat acara.

Menghadapi suasana kacau seperti itu Daniel hanya menanggapi santai. Saat ditemui di konferensi pers, Daniel mengatakan, "aku sudah sering mengalami hal itu sejak umur 11. Aku tak mau menangaggap itu terlalu serius, justru sebenarnya itu lucu," ucapnya dilansir E! Online.

(msy)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)