SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah

Kamis, 12 September 2013 14:00 by mesyashd | 4157 hits
Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pangeran dari timur tengah berani mengeluarkan uang amal hingga 5 miliar rupiah lebih untuk bertemu dengan aktris ‘Twilight’ Kristen Stewart selama 15 menit!

Di balik ekspresi galak yang sering ditampilkan, rupanya Kristen seorang gadis baik hati. Ia rela mengabulkan permintaan pangeran timur tengah demi amal. Produser film ’12.12.12’ bernama Harvey Weinstein diminta sang pangeran untuk memberinya kesempatan bertemu Kristen.

Pangeran yang tidak mau disebut namanya itu menawarkan uang senilai Rp. 5,6 miliar sebagai donasi untuk korban badai Sandy jika Harvey bisa mempertemukannya dengan Kristen.

Harvey adalah sosok penggalang dana amal untuk korban badai Sandy. Bukan hanya lewat film, Harvey juga menggagas ‘Hurricane Sandy Benefit Concert’.

Harvey menuturkan pada New York Times, sebelum menyepakati perjanjian dengan sang pangeran, Kristen sempat menanyakan jumlah pasti uang yang akan disumbangkan. Perempuan 23 tahun itu langsung setuju.

“Uang langsung dikirim saat itu juga, secara tunai,” tandas Harvey. Dan terbukti Kristen meluangkan waktu mengobrol bersama sang pangeran. “Kristen duduk bersama pangeran itu selama 15 menit,” lanjutnya.

Wah, salut!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini isu keretakan rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Tania Nadira semakin memanas. Bahkan masyarakat sempat terkejut dengan perubahan Tania yang melepas hijab akhir akhir ini....
  • HOT !
    Sebelum terkenal sebagai member ‘Running Man’, Kang Gary memang terlebih dulu dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil yang juga sering muncul di berbagai program variety show....
  • HOT !
    Selang tujuh bulan setelah perilisan mini album ‘NU.CLEAR’, kini girl group CLC meluncurkan mini album baru bertajuk ‘CRYSTLE’. Penambahan dua member baru, CLC comeback dengan konsep berbeda dibarengi lagu andalan berjudul ‘Hobgoblin’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)