SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah

Kamis, 12 September 2013 14:00 by mesyashd | 4230 hits
Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pangeran dari timur tengah berani mengeluarkan uang amal hingga 5 miliar rupiah lebih untuk bertemu dengan aktris ‘Twilight’ Kristen Stewart selama 15 menit!

Di balik ekspresi galak yang sering ditampilkan, rupanya Kristen seorang gadis baik hati. Ia rela mengabulkan permintaan pangeran timur tengah demi amal. Produser film ’12.12.12’ bernama Harvey Weinstein diminta sang pangeran untuk memberinya kesempatan bertemu Kristen.

Pangeran yang tidak mau disebut namanya itu menawarkan uang senilai Rp. 5,6 miliar sebagai donasi untuk korban badai Sandy jika Harvey bisa mempertemukannya dengan Kristen.

Harvey adalah sosok penggalang dana amal untuk korban badai Sandy. Bukan hanya lewat film, Harvey juga menggagas ‘Hurricane Sandy Benefit Concert’.

Harvey menuturkan pada New York Times, sebelum menyepakati perjanjian dengan sang pangeran, Kristen sempat menanyakan jumlah pasti uang yang akan disumbangkan. Perempuan 23 tahun itu langsung setuju.

“Uang langsung dikirim saat itu juga, secara tunai,” tandas Harvey. Dan terbukti Kristen meluangkan waktu mengobrol bersama sang pangeran. “Kristen duduk bersama pangeran itu selama 15 menit,” lanjutnya.

Wah, salut!

(msy)

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)