SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah

Kamis, 12 September 2013 14:00 by mesyashd | 4201 hits
Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pangeran dari timur tengah berani mengeluarkan uang amal hingga 5 miliar rupiah lebih untuk bertemu dengan aktris ‘Twilight’ Kristen Stewart selama 15 menit!

Di balik ekspresi galak yang sering ditampilkan, rupanya Kristen seorang gadis baik hati. Ia rela mengabulkan permintaan pangeran timur tengah demi amal. Produser film ’12.12.12’ bernama Harvey Weinstein diminta sang pangeran untuk memberinya kesempatan bertemu Kristen.

Pangeran yang tidak mau disebut namanya itu menawarkan uang senilai Rp. 5,6 miliar sebagai donasi untuk korban badai Sandy jika Harvey bisa mempertemukannya dengan Kristen.

Harvey adalah sosok penggalang dana amal untuk korban badai Sandy. Bukan hanya lewat film, Harvey juga menggagas ‘Hurricane Sandy Benefit Concert’.

Harvey menuturkan pada New York Times, sebelum menyepakati perjanjian dengan sang pangeran, Kristen sempat menanyakan jumlah pasti uang yang akan disumbangkan. Perempuan 23 tahun itu langsung setuju.

“Uang langsung dikirim saat itu juga, secara tunai,” tandas Harvey. Dan terbukti Kristen meluangkan waktu mengobrol bersama sang pangeran. “Kristen duduk bersama pangeran itu selama 15 menit,” lanjutnya.

Wah, salut!

(msy)

Baca juga: Chaeyoung TWICE Kena Marah Bos JYP Karena Ubah Penampilan A la Kristen Stewart?

Komentar
  • HOT !
    Gong Myung menampilkan akting yang memukau dalam drama tvN ‘Bride of the Water God’. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan karakter yang diperankan dengan berakhirnya penayangan drama di episode ke 16 pada Selasa (22/8)....
  • HOT !
    Dihari pertama Caisar kembali tampil di layar televisi dengan goyangan khasnya, dihari itu juga Caisar dan istrinya, Indadari memutuskan untuk bercerai. Sebagai suami dan ayah dari anak anaknya, Caisar bermaksud memberi nafkah. Namun, uang hasil joget Caisar ditolak Indadari dengan alasan uang haram....
  • HOT !
    Para penggemar grup Super Junior di Indonesia sepertinya sudah bisa melepas rasa kangen. Pasalnya, Donghae dan Eunhyuk sudah dikonfirmasi akan hadir dalam acara ‘Jakarta Hallyu Expo’, awal September mendatang. Sebelum itu, mereka menyapa fans lewat video greeting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)