SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah

Kamis, 12 September 2013 14:00 by mesyashd | 4130 hits
Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pangeran dari timur tengah berani mengeluarkan uang amal hingga 5 miliar rupiah lebih untuk bertemu dengan aktris ‘Twilight’ Kristen Stewart selama 15 menit!

Di balik ekspresi galak yang sering ditampilkan, rupanya Kristen seorang gadis baik hati. Ia rela mengabulkan permintaan pangeran timur tengah demi amal. Produser film ’12.12.12’ bernama Harvey Weinstein diminta sang pangeran untuk memberinya kesempatan bertemu Kristen.

Pangeran yang tidak mau disebut namanya itu menawarkan uang senilai Rp. 5,6 miliar sebagai donasi untuk korban badai Sandy jika Harvey bisa mempertemukannya dengan Kristen.

Harvey adalah sosok penggalang dana amal untuk korban badai Sandy. Bukan hanya lewat film, Harvey juga menggagas ‘Hurricane Sandy Benefit Concert’.

Harvey menuturkan pada New York Times, sebelum menyepakati perjanjian dengan sang pangeran, Kristen sempat menanyakan jumlah pasti uang yang akan disumbangkan. Perempuan 23 tahun itu langsung setuju.

“Uang langsung dikirim saat itu juga, secara tunai,” tandas Harvey. Dan terbukti Kristen meluangkan waktu mengobrol bersama sang pangeran. “Kristen duduk bersama pangeran itu selama 15 menit,” lanjutnya.

Wah, salut!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, akhirnya proyek film Hollywood untuk ‘Train to Busan’ benar benar akan digarap. Kabar ini tentunya telah ditungggu tunggu oleh para penggemar dari film yang dibintangi aktor tampan Gong Yoo ini....
  • HOT !
    Pada akhir November lalu, Jung Il Woo memberikan kabar mengejutkan bahwa dirinya akan menjalani wajib militer pada Desember ini. Tepat di hari ini (8/12), aktor berusia 29 tahun ini diantar oleh keluarganya untuk mulai memasuki pelatihan militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)