SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah

Kamis, 12 September 2013 14:00 by mesyashd | 4193 hits
Temui Kristen Stewart, Pangeran Timur Tengah Bayar 5 Miliar Rupiah
ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pangeran dari timur tengah berani mengeluarkan uang amal hingga 5 miliar rupiah lebih untuk bertemu dengan aktris ‘Twilight’ Kristen Stewart selama 15 menit!

Di balik ekspresi galak yang sering ditampilkan, rupanya Kristen seorang gadis baik hati. Ia rela mengabulkan permintaan pangeran timur tengah demi amal. Produser film ’12.12.12’ bernama Harvey Weinstein diminta sang pangeran untuk memberinya kesempatan bertemu Kristen.

Pangeran yang tidak mau disebut namanya itu menawarkan uang senilai Rp. 5,6 miliar sebagai donasi untuk korban badai Sandy jika Harvey bisa mempertemukannya dengan Kristen.

Harvey adalah sosok penggalang dana amal untuk korban badai Sandy. Bukan hanya lewat film, Harvey juga menggagas ‘Hurricane Sandy Benefit Concert’.

Harvey menuturkan pada New York Times, sebelum menyepakati perjanjian dengan sang pangeran, Kristen sempat menanyakan jumlah pasti uang yang akan disumbangkan. Perempuan 23 tahun itu langsung setuju.

“Uang langsung dikirim saat itu juga, secara tunai,” tandas Harvey. Dan terbukti Kristen meluangkan waktu mengobrol bersama sang pangeran. “Kristen duduk bersama pangeran itu selama 15 menit,” lanjutnya.

Wah, salut!

(msy)

Baca juga: Chaeyoung TWICE Kena Marah Bos JYP Karena Ubah Penampilan A la Kristen Stewart?

Komentar
  • HOT !
    Setelah rumor pelecehan seksual yang menimpa Kang Dong Ho atau Baekho NU’EST, kini hal kurang menyenangkan juga jatuh kepada teman sesama peserta di acara ‘Produce 101: Season 2’, Lee Daehwi yang mana foto bugilnya dikabarkan telah menyebar luas di dunia maya....
  • HOT !
    Berbagai spekulasi muncul terkait ChoA yang jarang terlihat mengikuti kegiatan AOA belakangan ini, termasuk rumor percintaan. Akhirnya pada Kamis (22/06) malam, cewek yang identik dengan rambut pendek itu mengumumkan dirinya memutuskan untuk hengkang dari grup....
  • HOT !
     Hari ini, Kamis (22/6), kota DKI Jakarta merayakan hari ulang tahun yang ke 490. Sejumlah artis tanah air pun turut mengucapkan selamat dan mengungkapkan harapannya untuk kota Jakarta, termasuk aktor Joe Taslim.‚Äč...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)