home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Mantan Pacar Tuduh Ariana Grande Selingkuh dengan Nathan Skyes The Wanted!

Selasa, 08 Oktober 2013 09:06 by nessamantha | 7869 hits
Duh, Mantan Pacar Tuduh Ariana Grande Selingkuh dengan Nathan Skyes The Wanted!
au.ibtimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande dan Nathan Skyes ‘The Wanted’ memang baru saja mengumumkan hubungan mereka beberapa waktu yang lalu. Namun ternyata, mantan pacar Ariana, Jai Brooks, sangat tidak senang dengan hubungan baru Ariana ini.

Jai yang merupakan member dari grup komedi YouTube, The Janoskians, ini menuduh bintang serial Sam & Cat ini selingkuh darinya dengan Nathan Skyes! Tuduhan ini dilontarkan Jai lewat akun Twitter-nya @jaibrooks1 pada Senin (7/10).

“Ya, aku diselingkuhi. Ya, itu menyebalkan. Ya, aku ditinggalkan untuk laki-laki lain,” tulis Jai dalam sebuah tweet yang sangat panjang hingga arus menggunakan Twitlonger ini. “Aku kebetulan menjadi salah satu orang itu dan aku ada dalam situasi di mana aku selalu diingatkan akan hal itu setiap hari. Seperti orang lain yang diselingkuhi, ini sangat sulit bagiku tapi akhirnya aku siap untuk move on.”

Dalam tweet yang sama, laki-laki berusia 18 tahun ini juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap Nathan.

“Nathan mungkin adalah laki-laki kelas atas atau orang yang sangat manis, tapi apa yang ia lakukan benar-benar salah,” lanjutnya. “Dia mengganggu hidupku dan tidak menghormati hubunganku, tindakannya membuatku tidak bisa tidur di malam hari dan tidak bisa melihat dunia sebagai tempat yang indah. Nathan, kalau kamu membaca ini, ketika kamu memegang tangannya (Ariana), lebih tamu memegangnya dengan erat karena kamu memegang duniaku. Aku harap kalian berdua hidup bahagia dan semuanya berjalan lancar.”

Sementara itu, Ariana pun membalas tweet mantan pacarnya ini meski tidak me-mention twitter Jai atau menyebutkan namanya.

“Bangun pagi ini dan aku sangat terkejut. Aku rasa, harusnya aku tidak terlalu terkejut. Kamu berkata kepadaku kalau aku tidak kembali padamu, kamu akan membuatku terlihat buruk di hadapan dunia. Aku tidak takut akan kebohonganmu lagi,” tulis penyanyi 20 tahun ini lewat akun Twitter-nya @ArianaGrande.

“Aku akan menjadi wanita seperti yang dibesarkan oleh ibuku, dengan kelas dan martabat. Tapi aku tidak akan pernah menjadi tekanan siapa pun,” lanjutnya. “Tidak apa-apa membela dirimu sendiri. Penggemarku tahu aku orang yang seperti apa. Jangan biarkan orang mendiskreditkanmu. Aku akhirnya bahagia. Kata-kata tidak bisa menyakitiku lagi.”

Hm… gimana menurut kalian, Dreamers? Kira-kira Ariana Grande benar-benar selingkuh atau tidak?

(nes)

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)