SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulisa Contostavlos : Banyak Pria takut Kepadanya

Kamis, 06 September 2012 11:15 by miko | 7561 hits
Tulisa Contostavlos : Banyak Pria takut Kepadanya
examiner.com

Juri ajang mencari bakat menyanyi X-Factor, Tulisa Contostavlos baru-baru ini mengatakan kalau banyak pria takut untuk mendekati dirinya. Tulisa merupakan salah satu personil N-Dubz mengakui ingin memiliki pacar, tetapi menurutnya jika laki-laki tersebut tidak merasa terancam olehnya.

“Tak ada kesempatan bagi saya untuk bertemu siapapun. Laki-laki takut kepada saya dan tidak ingin mendekati saya,” jelas Tulisa kepada Look Magazine seperti dilansir Femalefirst.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, Tulisa sendiri saat ini tengah menjomblo setelah berpisah dengan aktor pemeran film Skins, Jack O'Connell, awal tahun ini. Kandati karirnya tengah menanjak di dunia pertelevisian dan musik, Tulisa mengaku rela melepas ketenaran tersebut demi cinta.

“Bahkan jika saya menyukai seseorang dan mengedipkan mata saya, dia tetap saja menjauh. Jadi saya tidak akan punya pacar jika saya tidak melakukan pendekatan. Itulah sebabnya saya suka pria yang benar-benar tangguh, karena dia bisa menghadapi saya,” sambung Tulisa.

Komentar
  • HOT !
    Aura Kasih menjadi salah satu orang yang juga merasa kehilangan karena kepergian Glenn Fredly untuk selamanya....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/04) dilansir dari Soompi, Kim Bum dikonfirmasi akan bintangi drama tvN terbaru berjudul ‘The Tale of Gumiho’ bersama dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    BTS siap menghibur dan mengatasi kebosanan para fansnya selama masa isolasi diri dengan mengadakan konser online! Mereka akan menyiarkan rekaman konser yang telah dilakukan selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)