SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?

Kamis, 12 Desember 2013 23:00 by Dits | 2073 hits
Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?
impruvism.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah film 'World War Z' tak lagi digarap oleh sutradara Marc Foster mulai awal Oktober 2013 lalu, proyek sekuel dari film ini pun akhirnya menemukan pengganti yang pas untuk film terbarunya. Dialnsir dari Digital Spy, film yang diperankan Brad Pitt ini akan digarap oleh sutradara Juan Antonio Bayona yang dulunya dikenal melalui film ‘The Impossible’.

Banyak yang berharap dengan kemampuan Antonio, sekuel kedua film 'World War Z' dapat mengesankan para penikmat film seperti film terdahulunya. Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai naskah ceritanya.

"Saat ini kami masih sibuk membahasnya." ungkap Brad Pitt. "Belum ada yang menulis naskahnya dan sejauh ini, kami sedang berusaha menyusun ide yang ada." tambahnya.

Suami dari Angelina Jolie ini pun berencana untuk kembali berperan dalam film terbaru 'World War Z'.  Keputusan ini berani dia ambil setelah film terdahulunya berhasil dalam pekan perdananya.

Baca juga: World War Z 2 Umumkan Tanggal Rilis, Brad Pitt Kembali Perangi Zombie!

Walaupun film perdananya sudah terlanjur dibuat tamat, namun pihak distributor Paramount Pictures mengungkapkan bahwa akan ada beberapa cara untuk meneruskan sekuel kedua untuk film ini.

Film ‘World War Z‘ digarap berdasarkan cerita adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini rilis resmi pada tanggal 21 Juni 2013, film ‘World War Z‘ berkisah mengenai mahluk zombie, film ini cukup sukses saat dirilis peredarannya di seluruh dunia dan meraih pendapatan sebesar US$ 540 juta.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)