SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?

Kamis, 12 Desember 2013 23:00 by Dits | 2067 hits
Sutradara 'The Impossible' Garap Sekuel 'World War Z'?
impruvism.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah film 'World War Z' tak lagi digarap oleh sutradara Marc Foster mulai awal Oktober 2013 lalu, proyek sekuel dari film ini pun akhirnya menemukan pengganti yang pas untuk film terbarunya. Dialnsir dari Digital Spy, film yang diperankan Brad Pitt ini akan digarap oleh sutradara Juan Antonio Bayona yang dulunya dikenal melalui film ‘The Impossible’.

Banyak yang berharap dengan kemampuan Antonio, sekuel kedua film 'World War Z' dapat mengesankan para penikmat film seperti film terdahulunya. Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai naskah ceritanya.

"Saat ini kami masih sibuk membahasnya." ungkap Brad Pitt. "Belum ada yang menulis naskahnya dan sejauh ini, kami sedang berusaha menyusun ide yang ada." tambahnya.

Suami dari Angelina Jolie ini pun berencana untuk kembali berperan dalam film terbaru 'World War Z'.  Keputusan ini berani dia ambil setelah film terdahulunya berhasil dalam pekan perdananya.

Baca juga: World War Z 2 Umumkan Tanggal Rilis, Brad Pitt Kembali Perangi Zombie!

Walaupun film perdananya sudah terlanjur dibuat tamat, namun pihak distributor Paramount Pictures mengungkapkan bahwa akan ada beberapa cara untuk meneruskan sekuel kedua untuk film ini.

Film ‘World War Z‘ digarap berdasarkan cerita adaptasi novel dengan judul yang sama. Film ini rilis resmi pada tanggal 21 Juni 2013, film ‘World War Z‘ berkisah mengenai mahluk zombie, film ini cukup sukses saat dirilis peredarannya di seluruh dunia dan meraih pendapatan sebesar US$ 540 juta.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)