SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Empat Karakter Jahat Disney Bersatu di Film 'Descendants'!

Sabtu, 14 Desember 2013 17:12 by Dits | 6118 hits
Wah, Empat Karakter Jahat Disney Bersatu di Film 'Descendants'!
animationmagazine.net

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi hasil garapan Walt Disney memang selalu menarik untuk di saksikan, tak hanya tokoh berkarakter baik saja yang terkenal dan mudah diingat, namun tokoh – tokoh dengan karakter jahat pun menjadi populer karena perannya.

Kabar yang dilansir dari The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa pihak Walt Disney akan membawa sentuhan berbeda dalam film terbarunya. Empat karakter jahat akan bersatu dalam sebuah film televisi dan sosok sutradara yang akan mengarahkannya adalah Kenny Ortega yang pernah terlibat dalam seri ‘High School Musical’.

Selain sosok Ortega, ada sejumlah nama lain yang dipastikan bergabung dalam pembuatan film ini, mereka adalah Josanna McGibbon dan Sara Parriott (The Starter Wife, Runaway Bride, Desperate Housewives) sebagai penulis naskah, kemudian Natalie Hart dan Jason La Padura (High School Musical, Camp Rock) sebagai casting director.

Film yang nantinya akan berjudul ‘Descendants’ ini akan melibatkan karakter jahat Cruella De Vil (101 Dalmatians), Maleficent (Sleeping Beauty), the Evil Queen (Snow White and the Seven Dwarfs), dan Jafar (Aladdin). Akan tetapi yang nantinya akan tampil dalam film ini adalah keturunan dari ke-empat orang tersebut.

Descendants’ mengambil latar belakang sebuah kerajaan yang indah pada masa kini dengan seorang anak remaja baik hati dari Raja dan Ratu (Beast dan Belle di Beauty and the Beast) yang bersiap menerima takhta.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Putra mahkota tersebut memberikan kebebasan pada tokoh - tokoh jahat di cerita sebelumnya termasuk keempat karakter jahat (Cruella De Vil, Maleficent, the Evil Queen, Jafar), ia juga membebaskan para kerabatnya, serta ibu dan kakak tiri jahat yang telah dipenjara di pulau terlarang dengan penjahat lainnya.

Tak hanya dari keturunan dari tokoh – tokoh baik saja seperti Fairy Godmother, Sleeping Beauty, Rapunzel, dan Mulan yang bisa masuk ke kerajaan untuk menghadiri persiapan sekolah, namun keturunan dari tokoh jahat pun turut diizinkan hadir, mereka adalah Carlos, Mal, Evvie, dan Jay.

Namun, remaja dari keturunan tokoh jahat tersebut mengalami dilema, Haruskah mereka berlaku jahat seperti orangtuanya dan membangkitkan kejahatan atau mereka harus tetap dalam kebaikan untuk membantu pihak kerajaan.

Dikabarkan 'Descendants‘ akan dibuat dalam bentuk live-action dan segera dibawa ke tahap produksi. Rencananya, film 'Descendants‘ siap rilis pada musim semi 2015 di saluran Disney Channel.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)