home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye: "Ciuman Lee Min Ho Buatku Terkejut! "

Kamis, 19 Desember 2013 18:42 by pearl | 18001 hits
Park Shin Hye: "Ciuman Lee Min Ho Buatku Terkejut! "
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Park Shin Hye akhirnya muncul kembali dihadapan media untuk gathering kecil di daerah Shinsa-dong seminggu setelah dramanya berakhir.

Dalam kesempatan tersebutpun, aktris cantik ini berbagi cerita mengenai beberapa kejadian unik dan menarik di balik set drama The Heirs bersama para lawan mainnya yang tampan-tampan dan cantik-cantik itu. Ditanya mengenai adegan ciumannya yang lumayan ‘hot’ bersama Lee Min Ho, sang aktris pun tersipu malu.

“Ketika kami syuting adegan tersebut aku benar-benar terkejut. Karena itu, ketika ia (Lee Min Ho) cium, aku langsung memegang erat bajunya. Aku benar-benar kaget dan ternyata itu terlihat saat episodenya tayang,” ceritanya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Karena Shin Hye mengaku tak banyak punya pengalaman dengan adegan ciuman, ia merasa sedikit kikuk dan malu. Semuanya tergambar jelas dalam gelagatnya ketika syuting. Aktris 23 tahun ini juga membocorkan pada media bagaimana aslinya Lee Min Ho dan Kim Woo Bin Dreamers.

“Pertama-tama, mereka ini mempunyai manner yang sangat baik. Lee Min Ho oppa sering bercanda dan membuat suasana jadi menyenangkan. Kalau Woo Bin mempunyai daya tarik yang lain walau agak lebih pendiam, ia sering membantuku ketika kesusahan,” Bermain bersama dua aktor tampan ini, Park Shin Hye sangat beruntung ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)