home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ice Age 5 Ungkap Tanggal Rilis?

Senin, 23 Desember 2013 13:05 by Dits | 5628 hits
Wah, Ice Age 5 Ungkap Tanggal Rilis?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Film animasi yang bercerita mengenai karakter hewan – hewan purba yang bertahan hidup dalam dataran es berjudul ‘Ice Age’ dikabarkan sedang memasuki tahap produksi untuk melanjutkan sekuel kelimanya.

Pihak Fox dan Blue Sky Studio akan kembali melanjutkan petualangan seru tokoh utamanya yaitu Manny, seekor mammoth yang bersahabat dengan beberapa hewan lainnya dalam sekuel ‘Ice Age 5’.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, melalui DigitalSpy film terbaru ‘Ice Age’ ini rencananya akan ditayangkan pada musim panas 15 Juli 2016 mendatang berdekatan dengan perilisan beberapa film animasi lainnya seperti Finding Dory yang digarap oleh studio Pixar dan Disney serta 'How to Train Your Dragon 3' garapan DreamWorks Animation's (didistribusikan oleh Fox), rencananya kedua film ini akan rilis pada 17 Juni 2016.

Untuk pengisi suara utama ‘Ice Age 5 ’ pihak studio mengharapkan Ray Romano dan John Leguizamo mau kembali bergabung dalam film terbaru ‘Ice Age’.

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

Diketahui sebelumnya, bahwa film ‘Ice Age’ sendiri telah tayang dalam empat serial yaitu 'Ice Age' (2002), 'Ice Age: The Meltdown' (2006), 'Ice Age: Dawn of the Dinosaurs' (2009), dan juga 'Ice Age: Continental Drift' (2012). Pada penayangan sekuel keempat yang rilis tahun 2012, 'Ice Age: Continental Drift' sukses meraup pendapatan fantastis yaitu sebesar USD 874,9 juta dari peredarannya di seluruh dunia.

Walaupun tanggal resmi sudah diumumkan, akan tetapi pihak studio belum memastikan judul untuk film kelima 'Ice Age' dan belum mengungkapkan mengenai detail ceritanya.

Wah, kita nantikan saja kelanjutan film ini ya Dreamers. ^^

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)