home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Keanu Reeves Akan Kembali di Film 'Bill & Ted 3'?

Kamis, 26 Desember 2013 23:00 by Dits | 2011 hits
Wah, Keanu Reeves Akan Kembali di Film 'Bill & Ted 3'?
www.entertainmentwallpape

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Keanu Reeves yang pernah terlibat dalam sejumlah film action seperti The Matrix, Speed, dan ‘47 Ronin, dikabarkan akan kembali bergabung dalam film komedi fiksi ilmiah berjudul Bill & Ted.

Film yang baru dirilis dua sekuel tersebut, yaitu Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) dan Bill & Ted's Bogus Journey (1991). Baru – baru ini dikabarkan akan memasuki tahap produksi untuk film ketiganya.

Dilansir dari acara Today melalui USA Today, ia pun mengungkapkan bahwa ia sangat terbuka untuk ide membuat sekuel ketiga Bill & Ted. "Saya pikir akan sangat nyata, ikut bermain dalam 'Bill & Ted' pada usia 50. Tapi kami memiliki cerita yang bagus di film ini. Kamu bisa melihat kehidupan dan kegembiraan pada karakternya, dan saya pikir dunia bisa selalu berisi kehidupan dan kegembiraan." Ujar Keanu.

Di film Bill & Ted sebelumnya, Keanu Reeves bermain dengan Alex Winter dan ada kemungkinan sosok Alex pun akan bergabung kembali bersama Keanu dalam lanjutan film ketiga Bill & Ted.

Baca juga: Ana De Armas Cedera dan Memar Setelah Adegan Aksi dengan Keanu Reeves

Keanu Reeves pun mengungkap bahwa filmnya ini sedang memasuki tahap pengembangan, "Ya, ada cerita, ada naskahnya. Kami sedang mencoba untuk mengolahnya bersama-sama untuk membuat sebuah cerita yang gila," ujar  Keanu.

Wah, kita nantikan saja ya Dreamers kelanjutan aksi duo kocak, Keanu Reeves dan Alex Winter.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)