home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Aksi Perdana Channing Tatum di film 'Jupiter Ascending'

Kamis, 09 Januari 2014 14:00 by Dits | 2828 hits
Ini Dia Aksi Perdana Channing Tatum di film 'Jupiter Ascending'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini film fiksi ilmiah yang mengisahkan tentang petualangan planet lain berjudul ‘Jupiter Ascending’ merilis potongan gambar yang menampilkan adegan dari tokoh utamanya, Channing Tatum.

Dilansir dari laman denofgeek, Tatum terlihat seperti Mugatu dari Zoolander. Dalam gambar tersebut aktor tampan Channing Tatum terlihat berbeda, sosoknya sebagai prajurit dengan separuh darah serigala ini tampil dengan wajah yang menyeramkan. Sambil melompat, Tatum pun beraksi dengan mengacungkan pistolnya.

Channing Tatum yang berperan sebagai Caine ini memang bertugas melindungi Jupiter Jones (Mila Kunis), sosok wanita yang memiliki DNA sebagai pemimpin alam semesta.

Film ‘Jupiter Ascending’ bercerita mengenai seorang wanita bernama Jupiter yang ditakdirkan untuk melakukan hal-hal besar. Saat dewasa, Jupiter memiliki mimpi menjadi seorang bintang, namun ia harus sadar bahwa faktanya ia hanya seorang pembersih toilet.

Baca juga: Wah, Film Channing Tatum ‘Jupiter Ascending’ Ditunda?

Hidup Jupiter pun mulai berubah sejak bertemu Caine, seorang mantan pemburu genetika. Chain diutus ke Bumi untuk mencari tau apakah Jupiter siap menerima takdir yang sedang menantinya selama ini, takdir yang ia memiliki berupa tanda genetis yang dapat mengubah keseimbangan alam semesta.

Film yang rencananya akan dirilis pada Juli 2014 ini akan digarap oleh Wachowski bersaudara yang pernah sukses mengarahkan film trilogi 'The Matrix' serta 'Cloud Atlas'. Para pengamat film berharap film ‘Jupiter Ascending’ hadir dengan sentuhan yang keren dan berbeda.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)