home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun: Leeteuk Populer di Kalangan Wanita

Senin, 17 September 2012 18:00 by ningcil | 10105 hits
Kyuhyun: Leeteuk Populer di Kalangan Wanita
twicsy.com

Leeteuk, yang dikenal sebagai pacar idaman melalui perannya sebagai suami virtual Kang Sora di reality show ‘We Got Married’ yang berakhir beberapa waktu lalu ternyata memang sangat digemari oleh kaum wanita. Bagaimana tidak, para ELF yang didominasi oleh kaum wanita itu memang sangat menyukai sifat sang leader Super Junior yang ramah dan bersahaja kepada semua orang, terutama wanita.

Saat-saat sebelum Leeteuk meninggalkan dunia hiburan untuk bergabung dengan wajib militer digunakannya sebaik-baiknya dengan menjadi bintang tamu di berbagai program televisi bersama para sahabatnya di Super Junior. Bersama Kyuhyun, Eunhyuk dan Ryeowook, pria 30 tahun ini menghadiri acara ‘Weekly Idol’. Seperti biasa, mereka mengisi acara ini dengan penuh candaan dengan saling mengejek satu sama lain.

Walaupun menjadi anggota termuda di Super Junior, namun Kyuhyun lah orang yang paling ditakuti oleh Leeteuk karena mulut tajamnya. Kyuhyun pun berkata, “Leeteuk bertemu dengan banyak wanita dari bukan kalangan selebriti. Ia tidak dapat puas hanya dengan satu orang.” Hal itupun langsung diiyakan oleh para member lainnya.

Baca juga: akmu

 Mendengar hal tersebut, Leeteuk menjawab, “Aku tidak melakukan apapun, hanya disekelilingku banyak orang yang mengatakan bahwa ia menyukaiku. Bahkan ada selebriti wanita yang mengatakan bahwa ia tertarik denganku.”

Keisengan Kyuhyun tidak sampai disitu, ia pun kemudian menirukan bagaimana gaya imut hyung-nya saat berbicara ditelpon dengan seorang wanita namun dibalas oleh Eunhyuk, “Apakah kau sedang berbicara tentang dirimu sendiri?” yang langsung disambut tawa oleh para penonton.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)