SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sam Worthington dan Zoe Saldana Kembali Bergabung Di Sekuel Avatar?

Rabu, 15 Januari 2014 16:08 by Dits | 1309 hits
Sam Worthington dan Zoe Saldana Kembali Bergabung Di Sekuel Avatar?
justjared

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia untuk para penggemar film Avatar, dua tokoh utamannya Sam Worthington dan Zoe Saldana telah sepakat untuk kembali bergabung ke film Avatar selanjutnya.

Tak tanggung – tanggung, duo ini dipastikan akan terlibat dalam tiga film berikutnya yaitu ‘Avatar 2’, ‘Avatar 3’, dan ‘Avatar 4’. Film yang nantinya diarahkan oleh James Cameron ini pun juga akan menampilkan kembali sosok Stephen Lang sebagai penjahat Kolonel Miles Quaritch.

Rencananya film Avatar akan di tulis naskahnya oleh Josh Friedman (War of the Worlds), Rick Jaffa & Amanda Perak (Rise of Planet of the Apes), dan Shane Salerno (Savage, Salinger). Ketiga orang ini akan berkolaborasi untuk tiga film Avatar selanjutnya.

Baca juga: Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Meskipun jalan cerita dari fillm – film Avatar berikutnya belum diungkap, namun sutradara Cameron sudah memastikan bahwa ketiga film ini akan melakukan syuting di Selandia Baru dan proses syutingnya akan dimulai pada tahun 2015 mendatang.

Cameron juga mengungkapkan bahwa sekuel kedua Avatar dalam versi 3D akan rilis di bioskop pada Natal 2016, ‘Avatar 3’ rilis pada tahun 2017 dan ‘Avatar 4’ dirilis pada akhir 2018.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)