home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Natalie Portman Mau Pensiun Akting

Rabu, 19 September 2012 12:21 by miko | 3755 hits
Wah, Natalie Portman Mau Pensiun Akting
dreamersradio.com

Siapa yang tak kenal dengan Natalie Portman? Aktris yang satu ini telah meraih ketenaran dalam karir beraktingnya. Meski demikian, ternyata ia mengaku tak selamanya bakal berkarir di dunia akting. Belakangan ini bintang thor tersebut dikabarkan mempertimbangkan untuk pension dari dunia akting.

Seorang sumber terdekat mengungkapkan Natalie ingin beristirahat sejenak dari kegiatan beraktingnya. Aktris berusia 31 tahun itu dikabarkan tengah menikmati waktu bersama keluarganya dan tak ingin terlalu fokus bermain film.

“Natalie sangat pemilih dalam urusan akting.Dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu di luar dunia akting,” tutur seorang sumber.

Baca juga: akmu

Keputusan Natalie ini dipengaruhi oleh keinginannya untuk lebih dekat dengan keluarganya.  Menurutnya banyak perubahan dalam hidupnya setelah sang putra lahir, ia dan Benjamin tengah merasakan kebahagian tersebut.

Saat ini, Natalie tengah sibuk melakoni proses syuting sekuel Thor: The Dark World. Dalam film tersebut dia berperan sebagai kekasih Chris Hemsworth yang bernama Jane Foster. Rencananya, film superhero yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Marvel itu akan dirilis pada November 2013.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)