SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kepincut Main Film Bollywood

Jumat, 21 September 2012 10:00 by miko | 5983 hits
Brad Pitt Kepincut Main Film Bollywood
movies.ndtv.com

Selain industri musik Hollywood yang terkenal di dunia, ada juga industri film Bollywood yang berada di India. Sedangkan menurut Brad Pitt pembuatan film India telah mengalami evolusi besar. Ia juga mengaku tertarik menjadi bintang Bollywood.

“Sinema India sepertinya tumbuh dengan sangat baik dalam waktu cukup singkat. Aku dengar, pembuatan film telah banyak berevolusi dan belakangan kita bisa menyaksikan beberapa film India yang sangat bagus dan mendapat penghargaan Oscar dan menjelajah panggung dunia. Itu menggambarkan kualitas aktor dan filmnya,” terang Pitt.

Tak hanya itu, Brad Pitt pun juga mengaku kalau dirinya senang jika bisa bekerja dalam film Bollywood. Baginya banyak drama dan warna dalam film India, namun ia tidak tahu kapan dirinya akan memutuskan untuk bekerja pada film Bollywood dan menari bersama dengan para kru.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Aktor 48 tahun ini juga mengaku pernah kehilangan kesempatan main bareng dengan aktris India, Aishwarya Rai Bachchan dalam film Troy. Aktris cantik itu sudah didekati sutradara Wolfgang Petersen, namun sang aktris menolak.

“Dia adalah salah satu aktris populer di Bollywood yang gayanya banyak ditiru di Barat. Dia cantik dan kemampuan aktingnya bagus. Aku rasa kami kehilangan kesempatan untuk bermain bersama dalam film Troy,” tambahnya.

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)