home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Kepincut Main Film Bollywood

Jumat, 21 September 2012 10:00 by miko | 6094 hits
Brad Pitt Kepincut Main Film Bollywood
movies.ndtv.com

Selain industri musik Hollywood yang terkenal di dunia, ada juga industri film Bollywood yang berada di India. Sedangkan menurut Brad Pitt pembuatan film India telah mengalami evolusi besar. Ia juga mengaku tertarik menjadi bintang Bollywood.

“Sinema India sepertinya tumbuh dengan sangat baik dalam waktu cukup singkat. Aku dengar, pembuatan film telah banyak berevolusi dan belakangan kita bisa menyaksikan beberapa film India yang sangat bagus dan mendapat penghargaan Oscar dan menjelajah panggung dunia. Itu menggambarkan kualitas aktor dan filmnya,” terang Pitt.

Tak hanya itu, Brad Pitt pun juga mengaku kalau dirinya senang jika bisa bekerja dalam film Bollywood. Baginya banyak drama dan warna dalam film India, namun ia tidak tahu kapan dirinya akan memutuskan untuk bekerja pada film Bollywood dan menari bersama dengan para kru.

Baca juga: akmu

Aktor 48 tahun ini juga mengaku pernah kehilangan kesempatan main bareng dengan aktris India, Aishwarya Rai Bachchan dalam film Troy. Aktris cantik itu sudah didekati sutradara Wolfgang Petersen, namun sang aktris menolak.

“Dia adalah salah satu aktris populer di Bollywood yang gayanya banyak ditiru di Barat. Dia cantik dan kemampuan aktingnya bagus. Aku rasa kami kehilangan kesempatan untuk bermain bersama dalam film Troy,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)